7 Ikan Air Tawar Paling Berbahaya, yang Terakhir Dikenal Suka Memakan Penis

Senin, 15 November 2021 - 18:15 WIB
loading...
7 Ikan Air Tawar Paling Berbahaya, yang Terakhir Dikenal Suka Memakan Penis
Beberapa ikan dikenal sebagai monster menakutkan karena reputasinya yang mengerikan, misalnya saja ikan airapama di hutan Amazon. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Tak hanya di laut,ikan juga memiliki habitat sendiri di sungai, terutama yang lingkunganya terjaga dengan baik seperti dekat hutan. Beberapa ikan dikenal sebagai monster menakutkan karena reputasinya yang mengerikan, misalnya saja ikan piranha di hutan Amazon .

Selain piranha, sejumlah ikan penghuni hutan Amazon juga dikenal memiliki ukuran yang luar biasa. Dengan ukuran yang besar ditambah tampang yang menakutkan makin menambah angker sungai Amazon.

Tak hanya ikan, belut listrik yang menghuni hutan Amazon juga dikenal sebagai makhluk air yang berbahaya. Makhluk ini mampu menghasilkan listrik hingga 500 volt dan mampu membunuh predatornya, termasuk manusia.



Untuk lebih mengetahui lebih banyak lagi, berikut 7 ikan buas paling berbahaya yang diolah dari berbagai sumber:

1. Ikan Piranha

7 Ikan Air Tawar Paling Berbahaya, yang Terakhir Dikenal Suka Memakan Penis


Ikan yang satu ini sudah mendapatkan reputasi yang menakutkan, bahkan sampai diangkat ke layar lebar di Hollywood. Piranha adalah ikan air tawar terganas yang hidup di sungai-sungai di Amerika Selatan.

Ikan ini selalu mencari makan berkelompok, melahap satwa dengan cepat seperti ikan, siput, serangga yang hinggap di air, hingga tanaman-tanaman sungai. Ikan ini mampu mencium bau darah dari jarak 2 mil sehingga sangat berbahaya.

2. Ikan Muskelunge
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4596 seconds (0.1#10.140)