Wanita Ini Dapat Tiket Gratis Jalan-Jalan ke Luar Angkasa, Begini Reaksinya!

Kamis, 25 November 2021 - 13:01 WIB
loading...
Wanita Ini Dapat Tiket Gratis Jalan-Jalan ke Luar Angkasa, Begini Reaksinya!
Richard Branson dan platform penggalangan dana amal Omaze mengumumkan bahwa Keisha S, seorang pelatih kesehatan dari Karibia Antigua dan Barbuda, telah memenangkan dua kursi di pesawat ruang angkasa VSS Unity milik Virgin Galactic. FOTO/ IST
A A A
TEXAS - Dapat hadiah liburan gratis rasanya sudah biasa. Tapi bagaimana jika mendapatkan hadiah untuk jalan-jalan ke luar angkasa. Hal ini terjadi Keisha S, yang mendapatkan tiket gratis terbang ke orbit dengan Virgin Galactic

Perusahaan penerbangan luar angkasa besutan Richard Branson dan platform penggalangan dana amal Omaze mengumumkan bahwa Keisha S, seorang pelatih kesehatan dari Karibia Antigua dan Barbuda, telah memenangkan dua kursi di pesawat ruang angkasa VSS Unity milik Virgin Galactic.

Tiket gratis ini harganya ditaksir USD900.000. Virgin Galactic sendiri saat ini diketahui menjual menjual tiket seharga USD 450.000 per kursi.



Keisha direncanakan untuk terbang ke luar angkasa dan kembali dengan putrinya yang masih mahasiswa di jurusan astrofisika.

"Saya selalu memiliki impian seumur hidup untuk terbang dan ketertarikan dengan luar angkasa, dan ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” kata Keisha dalam sebuah pernyataan, dikutip Space, Kamis (25/11/2021).

"Saya berharap dapat berbagi pengalaman ini dengan putri saya, sehingga bersama-sama kita dapat menginspirasi generasi berikutnya untuk mengejar impian mereka.” imbuhnya.

Virgin Galactic dan Omaze meluncurkan undian pada bulan Juli lalh, tepat setelah Unity menerbangkan penerbangan luar angkasa berawak penuh pertamanya.

Misi tersebut, yang dikenal sebagai Unity 22, mengirim pendiri Virgin Group Richard Branson dan tiga awak lainnya, bersama dengan dua pilot, ke ruang suborbital dari Spaceport America di New Mexico.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)