Ajaib, Penjahat Ini Satu-satunya yang Selamat dari Letusan Gunung Berapi

Sabtu, 15 Januari 2022 - 15:03 WIB
loading...
A A A
Bahkan mereka yang berada di tempat pengungsian tak luput dari terjangan awan panas. Gelombang awan panas membakar paru-paru hanya dalam satu tarikan napas. Hampir 40.000 penduduk pulau itu tewas seketika, dan kota itu terbakar selama berhari-hari sesudahnya.

Ajaib, Penjahat Ini Satu-satunya yang Selamat dari Letusan Gunung Berapi


Ludger yang berada di sel isolasi sangat beruntung. Dia ditemukan empat hari setelah letusan oleh tim penyelamat yang mendengar tangisannya.

Meskipun selamat, Ludger mengalami luka bakar yang mengerikan karena udara di kamarnya telah memanas hingga lebih dari 1.000 derajat celcius.

Pria itu menggambarkan pengalamannya melihat cahaya yang masuk melalui celah menjadi gelap, dan kemudian abu yang sangat panas terbang masuk. Ludger mengencingi pakaiannya dan memasukkannya ke dalam celah untuk mencegah awan panas itu masuk tapi tidak bisa menghentikan panasnya.



Setelah peristiwa itu, Ludger yang selamat dari letusan gunung berapi diampuni oleh hakim dari kejahatannya. Selanjutnya, Ludger bekerja sebagai tour guide bersama Barnum & Bailey dan menceritakan kisah peristiwa mengerikan yang dia alami.

Kisah selamatnya Ludger membuatnya jadi seperti selebriti. Ludger lalu dikenal sebagai "pria yang hidup melalui Hari Kiamat" dan "Pria Paling Luar Biasa di Dunia."

Diperkirakan oleh beberapa orang bahwa pada malam dia dipenjara, dia sebenarnya diasingkan karena pembunuhan, itulah sebabnya dia berada di pengasingan, tetapi Ludger kemudian memberi tahu semua orang bahwa itu hanya karena perkelahian. Bagaimanapun, letusan itu adalah penyelamat Ludger Sylbaris.
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)