Disembunyikan NASA, Pakar UFO Temukan Bukti Ada Pangkalan Alien di Mars

Senin, 24 Januari 2022 - 20:10 WIB
loading...
Disembunyikan NASA, Pakar UFO Temukan Bukti Ada Pangkalan Alien di Mars
Pakar UFO mengklaim telah menemukan pangkalan alien di Planet Mars yang selama ini telah disembunyikan NASA. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Seorang pakar UFO mengklaim telah menemukan bukti adanya pangkalan alien di Planet Mars. NASA dianggap sudah mengetahui hal tersebut namun sengaja menyembunyikan fakta-fakta tersebut dari publik.

Pakar UFO Scott C. Waring mengklaim telah menemukan adanya kehidupan alien di Mars setelah mengamati adanya struktur kuno yang dipublish oleh situs NASA. "NASA sengaja menyembunyikan fakta tersebut agar tidak diketahui publik," katanya seperti dikutip Daily Star, Senin (24/1/2022).

Waring yakin itu adalah pangkalan alien yang berada di sebuah kawah di planet merah. Struktur kuno itu terkubur tanah dan pasir selama ribuan tahun dengan lebar sekitar 25 kilometer.

BACA: Bukti Alien di Bumi, Kebenaran UFO Jatuh di New Orleans Terungkap

Waring sendiri telah mendokumentasikan temuannya di blognya, UFO Sightings Daily. "NASA tidak ingin Anda mengetahuinya soal penampakan UFO, jadi situs mereka sekarang dibuat down agar tidak bisa diakses," katanya.

Dia mengatakan, pangkalan alien itu terletak di dekat kawah Sulci Gordii yang merupakan alur subparalel dan pegunungan di bebatuan planet merah.

Ini bukan pertama kalinya Waring menemukan alien di Mars karena sebelumnya dia mengklaim telah melihat wajah alien yang diukir di bebatuan di planet itu tahun lalu.

BACA JUGA: Ini Manfaat dan Kemudahaan Aplikasi Osmo untuk Sekolah Online

Dia percaya ukiran itu berusia sekitar 100.000 tahun yang bisa menjadi bukti bahwa ada kehidupan sebelum planet merah itu menjadi gersang.

"Saya menemukan wajah alien kuno diukir ke sisi atas gunung. Ini menunjukkan profil samping dari spesies alien yang hampir seperti manusia," kataya.

Ukiran wajah itu memberi beberapa gagasan tentang apa yang tampak seperti alien di Mars sejak lama. Mereka jelas cerdas karena mengukir wajah di sisi gunung. "Bukti yang tak terbantahkan bahwa kehidupan cerdas pernah menjelajahi permukaan Mars," ujarnya.
(ysw)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2412 seconds (10.101#12.26)