Dinosaurus Mengerikan Ini Jadi Ancaman di Jurassic World Dominion

Minggu, 13 Februari 2022 - 06:30 WIB
loading...
Dinosaurus Mengerikan Ini Jadi Ancaman di Jurassic World Dominion
Jurassic World Dominion akan tayang di bioskop pada Juni nanti dengan dinosaurus-dinosaurus baru. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Film Jurassic World Dominion akan segera tayang pada Juni nanti. Dari trailer yang telah beredar ada beberapa jenis dinosaurus mengerikan dan haus darah. Kehadiran jenis-jenis dinosaurus itu diharapkan membuat film yang disutradarai Colin Trevorrow itu semakin menarik.

Seperti franchise film Jurassic sebelumnya, Jurrasic Park dan Jurassic World, dinosaurus-dinosaurus yang tampil bukanlah hewan purba yang direkayasa atau khayalan semata. Seluruh dinosaurus yang dimunculkan memang ada dalam ,masa-masa keemasan para dinosaurus.

Nah, kali ini di Jurassic World Dominion ada beberapa dinosaurus yang benar-benar baru dan juga tak kalah mengerikan dibanding Tyrex atau Tyrannosaurus, Mosasaurus, Carnotaurus, dan Velociraptor.

Berikut di antaranya:

1. Pyroraptor
Dinosaurus Mengerikan Ini Jadi Ancaman di Jurassic World Dominion


Untuk pertama kalinya dalam franchise film Jurassic, Pyroraptor hadir. Dinosaurus ini istimewa karena memiliki bulu-bulu. Predator ini sangat mengerikan karena memiliki cakar yang panjang di tangan dan kakinya yakni 6,5 centimeter.

Hanya saja di film Jurassic World Dominion diperlihatkan Pyroraptor memiliki ukuran tubuh yang cukup besar. Padahal dari beberapa fosil yang ditemukan di Prancis dan kawassan Eropa lainnya, Pyroraptor jauh lebih kecil dari tubuh manusia normal.

2. Allosaurus
Dinosaurus Mengerikan Ini Jadi Ancaman di Jurassic World Dominion


Jauh sebelum Tyrannosaurus hadir, Allosaurus merupakan predator yang paling ditakuti. Lebih dari 10.000 tulang dari sekitar 46 spesimen telah ditemukan di Cleveland-Lloyd Quarry di Utah, membuat Allosaurus menjadi fosil yang paling sering ditemukan disana.

Berdasarkan bentuk tengkorak dan letak lubang mata, Allosaurus diperkirakan memiliki kemampuan penglihatan memadai. Setiap rahang bawah memiliki 14 hingga 17 gigi dan menjadi berukuran lebih pendek, lebih sempit dan lebih melengkung ke arah belakang. Gigi ini dirancang untuk mencincang daging dan bangkai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2914 seconds (0.1#10.140)