Dibekali Teknologi Sensing & Control + think, Omron Umumkan VIsi Jangka Panjang

Rabu, 09 Maret 2022 - 10:17 WIB
loading...
Dibekali Teknologi Sensing & Control + think, Omron  Umumkan VIsi Jangka Panjang
Kyoto. President dan CEO: Yoshihito Yamada. DOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TOKYO - Omron Corporation mengumumkan visi jangka panjang baru perusahaan untuk tahun fiskal 2030, dan rencana manajemen jangka menengah tiga tahun dalam konferensi pers hari ini.



Dengan tujuan memperkuat kecepatan dan perluasan pengembangan berkelanjutan di dunia, visi ini berusaha untuk mengatasi lebih banyak masalah sosial yang berbeda melalui teknologi Sensing & Control + think milik OMRON, seperti yang disampaikan oleh President dan CEO Yoshihito Yamada.

Visi “Shaping the Future 2030” (Membentuk Masa Depan 2030 / SF2030) ini adalah perluasan dari filosofi manajemen dengan pemahaman berbasis prinsip perusahaan yang sudah dikenal dan menekankan keinginan tulus Omron untuk membentuk masyarakat berkelanjutan melalui penciptaan berkelanjutan sosial serta nilai perusahaan melalui integrasi pertumbuhan bisnis dan keberlanjutan.

Tetap sejalan dengan sifat dinamis lingkungan sosial ekonomi, selama 89 tahun terakhir dari mulai pendiriannya (sejak 1933) Omron sudah berkembang dan mempertahankan pertumbuhannya dengan memenuhi visi perusahaan untuk berkontribusi dalam penciptaan masyarakat yang lebih baik dengan mengatasi masalah sosial melalui otomatisasi industri, layanan kesehatan dan solusi sistem sosiial

“Walaupun telah memperkuat profitabilitas kami, respon terhadap perubahan, implementasi manajemen keberlanjutan dan nilai perusahaan melalui tata kelola perusahaan yang diperkuat dan manajemen risiko, sistem sosio ekonomi tetap dinamis dan terus mengalami perubahan besar. Kami memiliki tujuan untuk menciptakan model pertumbuhan otonom kuat dan semakin mengembangkan manajemen perusahaan demi memastikan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan,” ucap Mr Yoshihito Yamada, President dan CEO, Omron Corporation.

Mengakui transisi yang akan segera terjadi dalam sistem ekonomi – dari konsumsi dan produksi masal ke upaya mencapai keberlanjutan global sebagai satu salah satu dari transformasi besar dalam masyarakat otonom, Yamada lebih jauh lagi menjelaskan,

Transisi tersebut akan datang bersama disrupsi dalam sistem sosial yang dipimpin oleh banyak faktor seperti perubahan iklim, populasi yang menua dan perbedaan ekonomi yang semakin besar antar manusia.

Perangkat & domain solusi modul: Omron akan memberikan kontribusi lebih banyak untuk menyebarkan energi baru dan komunikasi kecepatan tinggi dengan memungkinkan penciptaan perangkat yang lebih kuat, canggih dan lebih efisien, sehingga memudahkan dan menjadikan hidup manusia lebih baik.

Seiring tonggak pencapaian finansial, perusahaan juga menulis daftar 10+1 target non finansial sebagai bagian dari target manajemennya. Target non finansial ini memiliki hubungan yang relevan dengan banyak Sustainable Development Goals (SDGs) /Target Pengembangan Berkelanjutan, dan kebutuhan masyarakat lokal mempertegas penyelarasan komitmen perusahaan kepada masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)