Hadirkan Inovasi Kesehatan, Ini Bentuk Dukungan KF untuk Bangkit dari Pandemi Covid-19

Jum'at, 27 Mei 2022 - 09:28 WIB
loading...
Hadirkan Inovasi Kesehatan, Ini Bentuk Dukungan KF untuk Bangkit dari Pandemi Covid-19
Kimia Farma medukung program Bali Kembali dengan menghadirkan booth Kimia Farma di acara JelajaHIN Sanur Festival Tahun 2022. FOTO/ IST
A A A
BALI - Wabah Covid-19 yang telah melandai hampi di seluru dunia termasuk Indonesia, membuat Indonesia berupaya sekuat tenaga untuk membangkitkan kembali gairah pariwisata di Indonesia khusunya di Bali dengan mengedepankan kesehatan.



PT Kimia Farma (KF), Tbk bertujuan menjadi healthcare company kelas dunia yang berdaya saing global dan berkualitas ikut meriahkan cara JelajaHIN Sanur Festival dengan senantiasa berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam membangun kesehatan mulai dari mendapatkan produk-produk yang lengkap & berkualitas.

Tanggal 27 -29 Mei 2022 Kimia Farma medukung program “Bali Kembali” dengan menghadirkan booth Kimia Farma di acara “JelajaHIN Sanur Festival Tahun 2022” hal ini merupakan wujud dari kepedulian Kimia Farma terhadap pemulihan pariwisata di Bali.

Kimia Farma berharap Pariwisata Indonesia segera pulih seperti sediakala setelah Pandemi Covid-19 b erdampak kepada sektor pariwisata serta Kimia Farma dalam rangka pre-launch Citamin dan Venus

Kimia Farma memperkuat pasar multivitamin dimana sebelumnya produk yang diunggulkan adalah Fituno sebagai Immunomudulator dan saat ini telah hadir produk terbaru Kimia Farma dengan Brand Citamin.

Produk-produk KF mudah dijangkau mulai dari gerai Apotek Kimia Farma yang tersebar diseluruh Indonesia sampai dengan pembelian secara online melalui E-commerce yaitu Kimia Farma Official Store (KFOS) dan juga bisa melalui Aplikasi Kimia Farma Mobile. Berbagai pengembangan selalu terus dilakukan oleh emiten pelat merah ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4603 seconds (0.1#10.140)