2 Teknologi yang Menyamai Kemampuan Dajjal dan Benar-benar Terjadi

Kamis, 23 Juni 2022 - 07:02 WIB
loading...
2 Teknologi yang Menyamai Kemampuan Dajjal dan Benar-benar Terjadi
2 Teknologi yang Menyamai Kemampuan Dajjal . FOTO/ Ipswitc First
A A A
JAKARTA - Dua Teknologi yang menyamai kemampuan Dajjal, sosok yang dipercaya sebagai tanda-tanda datangnya Hari Kiamat bermunculan. Meskipun sejauh ini inovasi itu hanya sebatas kemajuan teknologi dan sains murni.

Kemajuan dalam bidang sains dan teknologi (sains) semakin hari semakin berkembang pesat. Hal itu ditandai dengan masifnya eskalasi dalam bidang ilmu kedokteran, pertanian, arsitektur, alat-alat elektronik dan kecanggihan moda transportasi.

BACA JUGA - 1 Tempat di Bumi yang Disebut dalam Al Quran Namun Sulit Ditemukan

Namun dari jajaran teknologi, ada 3 teknologi yang menyamai kemampuan Dajjal di akhir zaman, apakah itu SINDOnews mencoba merangkumnya dari berbagai sumber dan refrensi.

1. Teknologi menurunkan hujan dan menyuburkan tanah

Teknologi memanipulasi cuaca saat ini sangat beragam, salah satunya alah satu cara yang digunakan untuk mengubah cuaca secara lokal adalah dengan menyemprotkan partikel mikroskopis berupa aluminium oksida dan perak iodida yang mempengaruhi proses kondensasi dan berperan sebagai inti es buatan.

Dengan proses penyemaian awan ini, senyawa yang ditebar akan memberikan kemampuan kristal es untuk tumbuh. Ini merupakan sebuah keadaan awal dari terbentuknya awan hujan dan akhirnya membuat satu wilayah mengalami hujan.

Hal ini berkaitan dengan salah satu fitnah Dajjal yang akan disebarkan saat akhir zaman nanti yakni Dajjal mampu menurunkan hujan dan menyuburkan tanah yang tandus. Kekuatan Dajjal ini bisa saja membuat manusia takjub dan terjerumus menjadi pengikutnya hal ini dijelaskan dalam beberapa Hadist.

2. Teknologi menghidupkan kembali orang mati

Seperti dilansir dari Daily Star, perusahaan bernama Cryonics mengklaim teknologinya bisa menghipkan kembali orang mati. Jenazah peserta nantu akan direndam dalam nitrogen cair dan disimpan dalam kotak baja dengan suhu sekitar -200 derajat Celcius.

Hal ini juga sama dengan kemampuan Dajjal yang nanti di akhir zaman bisa menghidupkan kembali orang mati. Dalam sebuah hadis diceritakan bahwa Dajjal membunuh seseorang lalu ia menghidupkannya kembali.

Hal tersebut untuk memperlihatkan kekuatan dirinya kepada orang lain hingga mereka menjadi pengikut Dajjal.

Dua teknologi yang menyamai kemampuan Dajjal tersebut saat ini sudah ada di tengah-tengah kita, namun sejauh ini tenologi itu murni ilmu sains.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1128 seconds (10.101#12.26)