Makhluk Misterius seperti Ular Besar Menyerang Warga Meseyside

Selasa, 30 Agustus 2022 - 16:26 WIB
loading...
Makhluk Misterius seperti Ular Besar Menyerang Warga Meseyside
Seorang wanita mengatakan makhluk misterius menyerupai ular yang akan menyerang ini telah membuat warga bingung dengan penampilannya yang menyeramkan. FOTO/ IST
A A A
LIVERPOOL - Makhluk aneh seperti 'ular berukuran besar dengan bentuk yang menyeramkan menyerang seorang warga di Merseyside, Liverpool Inggris baru-baru ini.



Seorang wanita mengatakan makhluk misterius menyerupai "ular yang akan menyerang" ini telah membuat warga bingung dengan penampilannya yang menyeramkan.

Setelah kejadian itu, seorang warga yang memposting gambar kejadian itu di sosial media, dari gambar tersebut menunjukan makhluk itu tampak lebih besar daripada ular.

Wanita itu mempostingnya di grup Facebook Rimrose Valley Friends dan berkata: "Saya baru saja melihat ular jenis ini. Apakah ada yang mengenalinya. Ia mengangkat kepalanya seperti ular yang akan menyerang." tulis wanita tersebut seperti dilansir dari Daily Star, Selasa (30/1/2022).

Sebelumnya, Hewan melata seukuran ular purba Titanoboa mengejar seorang nelayan di Brazil ketika sedang memancing.

Dalam video yang beredar nelayan itu terlihat cemas ketika dia dikejar oleh makhluk misterius bermata cerah. Situasi mendebarkan itu terekam oleh seorang nelayan yang identitasnya dirahasiakan saat mengemudikan perahunya di perairan Rio Grande do Soul, negara bagian selatan Brazil.

"Ia ingin menyerang saya," kata video 47 detik yang dia bagikan di media sosial.

Berdasarkan tayangan video, makhluk misterius i tu terlihat panjang, hitam dan memiliki mata yang bersinar saat mengejar nelayan malang itu.

Ia beberapa kali terlihat berenang dan menyelam sambil mengejar mangsanya. Meskipun bergerak dengan kecepatan penuh, makhluk misterius itu mampu dan hampir menyaingi perahu.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)