Temuan NASA yang Mengejutkan Dunia, Nomor Terakhir Masih Jadi PR Besar

Jum'at, 02 September 2022 - 18:08 WIB
Temuan NASA yang Mengejutkan Dunia, Nomor Terakhir Masih Jadi PR Besar
Temuan NASA yang mengejutkan dunia dan menjadi misteri hingga kini. FOTO/ IST
JAKARTA - Temuan NASA yang mengejutkan dunia beberapa kali pernah diungkap publik. Meskipun demikian hingga kini masih banyak ilmuwan yang masih mencari kebenaran hal itu.

Meski terkadang sangat menakutkan, namun segala sesuatu yang berkaitan tentang NASA adalah hal yang membuat semua orang penasaran.

Ada pula temuan NASA yang pernah membuat gempar masyarakat di dunia, berikut SINDOnews rangkum sejumlah temuan tersebut dilansir dari berbagai sumber, Jumat (2/8/2022).

1. Tengkorak di Mars

Sosok seperti Bigfoot ditemukan oleh Robot Rover pada 2008. Sayangnya, hal itu ternyata hanya sebongkah batu. Dalam eksperimen selanjutnya, ditemukan lagi skull of Mars yaitu Tengkorak Mars.

2. Planet Mirip Bumi Memiliki Dua Matahari

Salah satu temuan NASA yang sempat menggegerkan masyarakat dunia yaitu adanya planet yang menyerupai Bumi. Anehnya planet ini memiliki dua matahari. Namun, hingga kini belum ada penelitian pasti tentang planet tersebut.

3. Alien di Titan

Berbicara soal alien memang identik dengan pekerjaan NASA. Dengan menggunakan satelit, NASA mengungkapkan bahwa Titan yang merupakan bulan milik Saturnus itu memiliki kehidupan di dalamnya. Titan juga memiliki lapisan atmosfer yang begitu tebal.