7 Hewan di Dunia yang Memiliki Banyak Pasangan, Tidak Setia!

Selasa, 13 September 2022 - 15:34 WIB
loading...
7 Hewan di Dunia yang Memiliki Banyak Pasangan, Tidak Setia!
Sedikitnya ada tujuh hewan yang memiliki banyak pasangan. Salah satunya Walrus. Foto DOK Ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada tujuh hewan yang memiliki banyak pasangan . Biasanya, jenis hewan tersebut memiliki naluri seksual yang cukup tinggi, sehingga tidak cukup setia dengan satu pasangan saja.

Bukan tanpa alasan, banyaknya pasangan yang dimiliki ini mempunyai tujuan beragam. Sebut saja seperti memperbesar kemungkinan lahirnya keturunan yang sehat dan terbaik, hingga mempererat hubungan serta menghindari konflik.

Baca juga : 8 Hewan yang Suka Gonta Ganti Pasangan, Nomor 5 Dikenal Gila Seks

Dilansir dari laman Live Science, berikut tujuh hewan yang memiliki banyak pasangan :

1. Walrus

Seekor walrus jantan biasa menarik perhatian betina dengan suara atau vokalisasi yang keras. Dari sekian banyak hewan, walrus dikenal sebagai polygynous atau melakukan perkawinan dengan lebih dari satu betina.

Walrus jantan bisa membentuk kelompok besar yang berisikan para betina di bawah air untuk melakukan persetubuhan. Maka dari itu, tak heran apabila hewan ini memiliki cukup banyak pasangan.

2. Ayam Hutan Merah

Jenis unggas hutan merah ini merupakan pecinta yang bebas. Dalam hal pasangan, mereka memiliki aktivitas seksual yang cukup unik. Mereka biasa kawin dengan kerabat dekat dan melahirkan keturunan yang sedarah.

Untuk menghindari efek buruk dari jantan yang agresif, para betina menyimpan sperma ayam jantan hanya setelah bersenggama untuk membuahi sel telurnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1851 seconds (11.210#12.26)