Cara Menjaga Fungsi Organ Tubuh yang Menurun Akibat Penuaan

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 14:07 WIB
loading...
A A A
Semua rangkaian perawatan luar dan dalam dari QuickGlam ini dapat dilakukan untuk meraih kembali kondisi kulit yang sehat, bentuk badan ideal, serta terciptanya kondisi tubuh yang seimbang, sehingga tubuh akan mampu melakukan fungsi tubuhnya secara optimal, dan tak kalah penting mampu memperbaiki fungsi seksual yang juga merupakan salah satu indikator penting untuk kesehatan tubuh.”

Managing Director QuickGlam, Irawati Muklas mengatakan, QuickGlam treatment menjanjikan layanan yang berkelas, eksklusif disertai rangkaian perawatan klinis terbaik, namun masyarakat Indonesia dapat menikmatinya dengan investasi biaya yang kompetitif dengan klinik lain.

'' Dengan menjalani program ini, skin dan life investment ini patut diusahakan untuk kualitas hidup yang purna. Meski usia sudah tidak muda, tetapi sehat secara luar dalam, sampai kualitas kehidupan seksual terjaga pasti menjadi impian setiap orang ”. tandas Irawati

Berlokasi di Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk, QuickGlam resmi diluncurkan hari ini (08/10/2022) di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Bapak Ahmad Riza Patria; Kepala Pusat Studi Anti-Aging Medicine Indonesia (INCAAM), Bapak Prof. Dr. dr. Wimpie Pangkahila, Sp.And (KSAAM); Managing Director QuickGlam, Ibu Irawati Muklas dan Medical Director QuickGlam, Bapak dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM).
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)