Viral! Video Buaya Berukuran Besar Berada di Dalam Perut Ular Piton

Jum'at, 11 November 2022 - 20:08 WIB
loading...
Viral! Video Buaya Berukuran Besar Berada di Dalam Perut Ular Piton
berdasarkan klip video, buaya itu dikeluarkan dari perut ular piton sepanjang 548 sentimeter (cm), yang ditemukan oleh seorang pekerja di Taman Nasional Evergla. FOTO/ DAILY
A A A
FLORIDA - Sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan bangkai buaya dikeluarkan dari perut ular piton Burma yang ditangkap di negara bagian Florida, Amerika Serikat.



Seperti dilansir dari Daily Star Jumat (11/11/2022), berdasarkan klip video, buaya itu dikeluarkan dari perut ular piton sepanjang 548 sentimeter (cm), yang ditemukan oleh seorang pekerja di Taman Nasional Everglades.

Seorang ilmuwan, Rosie Moore kemudian membagikan video tersebut di Instagram.

“Python Burma (Python molurus bivittatus) adalah salah satu spesies ular terbesar di dunia. Panjangnya bisa mencapai 609 cm,''

"Ular ini dibunuh oleh mereka yang menemukannya. Bangkai ular itu diserahkan ke laboratorium penelitian untuk prosedur nekropsi dan pengumpulan sampel ilmiah," kata Moore dalam video tersebut.

Moore menambahkan, ular sanca gemar memangsa mamalia lain dan reptil kecil dan menjadi masalah di Everglades.

Menurut majalah National Geographic, python Burma adalah jenis hewan karnivora yang terutama memakan mamalia dan burung.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)