Argentina Juara Dunia 2022, Inilah Pesawat Pengangkut Lionel Messi Cs

Senin, 19 Desember 2022 - 09:57 WIB
loading...
Argentina Juara Dunia 2022, Inilah Pesawat Pengangkut Lionel Messi Cs
Kabin pesawat yang dkhususkan untuk para Atlet. FOTO/ IST
A A A
DOHA - Piala Dunia 2022 telah usai dan Argentina berhasil menjadi juara usai kalahkan Prancis. Usai angkat tropi kemenangan, Lionel Messi Cs telah diangkut pesawat khusus ke negaranya.



Dan inilah pesawat khusus agar selama di perjalanan lintas benua para pemain tetap merasakan kenyamanan dan pada akhirnya tidak mengalami jet lag.

Seperti onemileatatime, pesawat khusus atlet besutan dua perusahaan itu diklaim menjadi jawaban atas berbagai keluhan atlet, staf, pelatih, dan tim dokter saat mengarungi jadwal padat kompetisi.

Selama ini, mereka mengungkap bahwa perjalanan panjang atau singkat sekalipun yang tak didukung sarana prasarana memadai -dalam kaitannya dengan atlet- acap kali membuat performa tim menjadi kurang maksimal.

Setelah menjaring keluhan dan masukan dari mereka, Nike dan Teague berinovasi dengan konsep pesawat tersebut.

Setidaknya, ada empat hal yang difokuskan di pesawat Boeing 787 Dreamliner khusus untuk para atlet atau tim olahraga ini, mulai dari pemulihan, sirkulasi, istirahat, dan berpikir.

Saat ini, pesawat Boeing 787 Dreamliner khusus atlet besutan Nike dan Teague masih sebatas prototipe dan tengah menunggu pesanan dari tim olahraga di dunia.

Namum demikian, tim-tim olahraga di dunia dikabarkan antusias untuk bisa memiliki pesawat tersebut demi kesuksesan tim.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2807 seconds (0.1#10.140)