Buku Nostradamus Kuatkan Ramalan Baba Vanga Terkait Tahun 2023

Minggu, 01 Januari 2023 - 14:52 WIB
loading...
Buku Nostradamus Kuatkan Ramalan Baba Vanga Terkait Tahun 2023
Buku Nostradamus kuatkan ramalan Baba Vanga. FOTO/ IST
A A A
PARIS - Tahun 2022 baru saja kita lewati, namun 2023 ini juga tak luput dari ramalan, selain Baba Vanga ramalan Nostradamus tak kalah menakutkannya.



Ramalan Nostradamusadalah sebuah ramalan yang berasal dari seorang pengarang terkemuka di Prancis bernama Nostradamus.

Ramalan Nostradamus ini cukup dikenal oleh sebagian masyarakat dunia. bahkan ramalan Nostradamus memiliki penggemarnya sendiri. Pendukung dari Ramalan Nostradamus berpendapat bahwa sekitar 70% Ramalan Nostradamus telah menjadi kenyataan.

Ramalan Nostradamus tentang tahun 2023 yang cukup populer adalah mengenai Perang Dunia III yang ia tulis dalam bukunya.

Ramalan Nostradamus juga mengatakan bahwa Perang Dunia III akan muncul di tahun 2023. Perang Dunia III yang akan muncul dilatarbelakangi konflik pertempuran Ukraina yang meluas.

Perselisihan antara China dan Taiwan yang mengancam Amerika Serikat (AS) untuk ikut dalam perang Nuklir juga Nostradamus Ramal akan melatarbelakangi Perang Dunia III.

Ramalan ini tentunya menguatkan ramalan Baba Vanga soal Perang Dunia III, Vangeliya Pandeva Gushterova, alias Baba Vanga, adalah salah satu mistikus paling terkenal yang telah meramalkan Perang Dunia III dan sangat dipercaya, pasalnya beberapa dari ramalan dirinya sangat tepat sehingga akan membuat Anda merinding.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)