Ini Ponsel Penyelamat HTC

Rabu, 02 September 2015 - 16:29 WIB
Ini Ponsel Penyelamat HTC
Ini Ponsel Penyelamat HTC
A A A
BEIJING - Setelah merilis One M9, HTC belum dapat mengulang kesuksesan penjualan One M8. Namun, tahun ini tampaknya perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu akan merilis ponsel yang diharapkan dapat "menyelamatkan" perusahaan, yakni HTC Aero atau yang bisa disebut HTC A9.

Dilansir dari Phonearena, Rabu (2/9/2015), HTC A9 dijadwalkan akan diperkenalkan di tahun ini di Amerika Serikat (AS) melalui distributor AT&T, namun baru dihadirkan ke toko-toko di awal 2016 mendatang.

Salah satu keunggulan smartphone satu ini adalah jantungnya diperkuat dengan chipset deca-core prosesor MediaTek Helio X20. MediaTek menyatakan chipset ini memiliki kemampuan yang baik, bahkan diklaim bisa melebihi kemampuan chipset paling atas dari Qualcomm. Chipset tersebut menjadi yang pertama dengan sepuluh prosesor didalamnya.

Spekulasi yang beredar menyebutkan, HTC One (A9) akan memiliki layar Full HD (1440 x 2560 piksel), 4GB RAM,Dan kemungkinan mendukung format fotografi RAW.

Secara desain, perangkat ini dilapisi full metal body, dengan bentuk yang lebih tipis dari ponsel premium lainnya. HTC hanya menyediakan dua pilihan warna, yakni gold dan dark gray.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7006 seconds (0.1#10.140)