Teliti Bangkai yang Dipercaya Peri, Ilmuwan Pastikan Bukan Makhluk dari Bumi

Minggu, 14 Mei 2023 - 08:17 WIB
Teliti mitokondria DNA maupun nuklir DNA-nya tidak cocok dengan spesies apapun yang ada di Bumi. FOTO/ MIRROR
LONDON - Temuan makhluk misterius yang disebut Peri atau Metepec Hybrid ini juga menggoda orang untuk menelitinya.

Para ilmuwan melakukan sejumlah percobaan pada Peri, urutan DNA dianalisis dari lima laboratorium biologi molekuler yang berbeda di beberapa tempat di dunia.

Dan hasilnya menunjukkan, bahwa baik mitokondria DNA maupun nuklir DNA-nya tidak cocok dengan spesies apapun yang ada di Bumi.

Ketika Richard Shaw dan L.A. Marzulli bepergian ke Meksiko, mereka bertemu Mr. Jaime Maussan, salah satu UFO Researcher Amerika Latin paling terkemuka.

Setelah mereka bertemu, Mausan mengungkapkan kepada mereka makhluk aneh yang menurutnya 87% menyerupai peri dalam legenda.

Shaw dan Marzulli mengatakan bahwa mereka telah menanti selama beberapa tahun untuk menjelaskan temuan kepada dunia.

Akhirnya sekarang dalam episode baru Watcher 10, mereka mengungkapkan hasil yang menarik dari apa yang mereka percaya merupakan makhluk sesungguhnya, yang menurut banyak orang akan mengubah sejarah selamanya.