5 Fenomena Alam Teraneh di Dunia, Ada yang Terjadi di Indonesia

Sabtu, 10 Juni 2023 - 12:16 WIB
Fenomena Alam Teraneh di Dunia. FOTO/ NG
JAKARTA - Fenomena alam teraneh ada tercatat ada di beberap negara, fenomena alam merupakan suatu peristiwa atau kejadian yang terjadi pada alam, dan kejadian tersebut dapat diamati secara luas.



Fenomena alam mencakup berbagai kejadian, mulai dari yang terjadi dalam skala besar seperti gempa bumi, danau, badai tropis, hingga skala kecil. Pada fenomena alam ini tidak dapat diperkiraan tetapi beberapa dari fenomena alam dapat diperkiraan.

Pada fenomena alam inilah sering sekali terjadi fenomena alam yang aneh di berbagai dunia, Inilah 5 fenomena alam teraneh di dunia.

1.Hujan Darah di Kolombia

Pada tahun 2008 terjadi fenomena alam yang membuat banyak orang terkejut, terutama untuk masyarakat Kolombia itu sendiri. Fenomena alam ini dapat dinilai sebagai fenomena alam teraneh di Kolombia,dikarenakan fenomena alam yang terjadi merupakan hujan darah.



Hujan darah ini bukan hujan pada umumnya yang berwarna bening tetapi hujan darah ini berwarna merah.

Banyak sekali perdebatan yang terjadi diakibatkan oleh hujan darah ini, terutama pada masyarakat Kolombia itu sendiri. Menurut para pendeta, kejadian fenomena alam ini dapat dikatakan sebagai tanda yang diberikan oleh tuhan bahwa manusia harus bertobat.

Sedangkan menurut beberapa masyarakat mengenai hujan darah ini yaitu masyarakat mengkhawatirkan bahwa hujan darah tersebut, mempertandakan bahwa alam sedang tidak baik-baik saja atau hujan ini mengandung polusi dan beracun.

2.Danau Hillier di Western Australia

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More