Konspirasi Kematian Nikola Tesla: Misteri yang Bikin Merinding

Sabtu, 22 Juni 2024 - 09:22 WIB
Teori lain menyebutkan bahwa Tesla dibunuh oleh agen rahasia dari negara lain yang ingin mencuri rahasia penemuannya. Tesla diketahui memiliki banyak musuh, termasuk Thomas Edison, yang merupakan saingan beratnya dalam industri listrik.

3. Bunuh Diri

Ada juga yang percaya bahwa Tesla bunuh diri karena depresi dan putus asa. Tesla diketahui mengalami kesulitan keuangan di akhir hidupnya dan banyak proyeknya yang gagal.

4. Keterlibatan Makhluk Luar Angkasa

Teori yang paling fantastis adalah bahwa Tesla dibunuh oleh makhluk luar angkasa yang tidak ingin penemuannya jatuh ke tangan manusia. Tesla sendiri pernah mengklaim bahwa ia telah menerima sinyal radio dari Mars dan percaya bahwa ada kehidupan di planet lain.

Bukti-bukti yang Mendukung Teori Konspirasi

Meskipun tidak ada bukti kuat yang bisa membenarkan teori-teori konspirasi tersebut, ada beberapa fakta yang mendukungnya.

1. Pertama, setelah kematian Tesla, FBI menyita semua dokumen dan catatan penelitiannya.

Hal ini menimbulkan kecurigaan bahwa pemerintah AS ingin menyembunyikan sesuatu. Kedua, beberapa orang yang dekat dengan Tesla, seperti sekretarisnya Charlotte Muzar, mengklaim bahwa Tesla pernah mengatakan bahwa ia merasa hidupnya terancam.

2. Misteri yang Belum Terpecahkan

Hingga saat ini, misteri kematian Nikola Tesla masih belum terpecahkan. Tidak ada bukti yang cukup untuk membenarkan atau membantah teori-teori konspirasi yang ada. Namun, satu hal yang pasti, kematian Tesla meninggalkan banyak pertanyaan yang belum terjawab.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More