Ilmuwan Siapkan AI yang Bisa Mengetahui Datangnya Kematian

Kamis, 24 Oktober 2024 - 19:15 WIB
Uji coba pertama program ini akan diadakan di Imperial College Healthcare NHS Trust dan Chelsea and Westminster Hospital NHS Foundation Trust pada tahun 2025.

Ratusan pasien akan berpartisipasi dalam uji coba tersebut dan lebih banyak uji coba semacam itu akan diadakan di lokasi rumah sakit lainnya.

Berbicara kepada kantor berita PA, seorang pembaca di bidang elektrofisiologi jantung di Imperial College London dan konsultan kardiologi di Imperial College Healthcare NHS Trust Dr Fu Siong Ng berkata, "Ada tiga atau empat penelitian berbeda yang akan dijalankan di berbagai rumah sakit mulai pertengahan tahun depan."

"Secara umum, model-model ini akan diuji untuk memastikan keakuratannya dalam mendiagnosis. Jadi, orang-orang yang sudah menjalani EKG di rumah sakit, kami akan menguji keakuratan model-model ini dalam mendiagnosis diagnosis tertentu," tambahnya.

"Kemudian lapisan berikutnya, setelah itu ditunjukkan, kita dapat melakukan intervensi untuk menunjukkan bahwa kita dapat mengubah lintasan pasien," kata Siong Ng.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More