6 Aligator Terbesar di Dunia yang Pernah Ditangkap, Ada yang Panjangnya 5 Meter

Senin, 10 Januari 2022 - 15:11 WIB
Aligator Blake Godwin, Panjang 4,57 Meter



Aligator besar ini ditemukan di kolam ternak Okeechobee dan ditangkap oleh Lee Lightsey. Begitu besarnya ukuran Aligator ini, Lee Lightsey harus menggunakan traktor untuk menariknya keluar dari air setelah dia menembaknya.

Aligator Robert Ammerman, Panjang 4,35 Meter



Robert "Tres" Ammerman menangkap Aligator besar ini pada hari terakhir musim berburu 2017. Saat dia melihat buaya raksasa ini menjulurkan kepalanya keluar dari air, Ammerman tahu bahwa dia telah menemukan yang besar. Setelah lebih dari 45 menit, Ammerman berhasil menarik Aligator itu ke tepi danau.

Aligator Big Tex, Panjang 4,16 Meter



Aligator Big Tex ditangkap setelah penduduk setempat khawatir bakal menimbulkan kekacauan di Suaka Margasatwa Nasional Sungai Trinity. Setelah Bix Tex dipindahkan dari suaka margasatwa, dia dipindahkan ke Gator County, sebuah taman dan fasilitas penyelamatan buaya.

Setelah menangkap Aligator Bog Tex, petugas suaka margasatwa menyimpulkan bahwa ini adalah Aligator terbesar yang pernah ditangkap dalam sejarah Texas. Hari ini, Big Tex dapat ditemukan di Big Al dan beratnya sudah 1.000 pon.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More