Buaya Tertua di Dunia, Nomor 2 Masih Hidup di Penangkaran

Kamis, 17 Februari 2022 - 18:59 WIB
2. Henry



Buaya tertua di dunia yang masih hidup adalah buaya Nil bernama Henry, dan berusia 121 tahun pada Desember 2021. Henry tinggal di cagar alam di Afrika Selatan. Dia pertama kali ditangkap pada tahun 1985, yang berarti dia telah hidup di penangkaran selama 36 tahun.

Henry si Buaya Nil, mendapatkan reputasi sebagai pemakan manusia, meneror suku setempat dan memakan beberapa pria dan anak-anak. Pada ulang tahunnya Desember 2021 lalu para penjaga dan pengunjung merayakan ulang tahunnya dengan cara membagikan kue mangkuk gratis dan memberikan hiburan yang menyenangkan.

3. Kolya



Buaya bernama Kolya yang mati di kebun binatang Rusia ini diduga sebagai salah satu buaya tertua yang pernah hidup. Kolya lahir sekitar tahun 1880 dan mati pada 1995 di usia 115 tahun. Kolya merupakan buaya air asin berukuran panjang 9 kaki 10 inci (3 meter).

4. Cassius



Cassius dianugerahi sebagai buaya terbesar di penangkaran oleh Guinness Book of World Records, Cassius memiliki panjang 5,48 meter. Dia saat ini tinggal di kebun binatang Marineland Melanesia di Green Island, Australia, bersama dengan 50 buaya lainnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More