Dibekali Meriam Setara Leopard 2, Ini Tank Ringan Paling Mengerikan

Minggu, 20 Februari 2022 - 10:17 WIB
Sistem pencitraan termal mampu melakukan pelacakan dan deteksi terintegrasi yang meringankan kinerja kru tank. Selain itu, periskop yang disediakan menunjukkan Lynx 120 memiliki pos komando optik internal yang terintegrasi.

Di luar, Lynx 120 memiliki modul perlindungan balistik terintegrasi yang harus berurusan dengan perangkat peledak improvisasi, tembakan artileri, dan penetrator bahan peledak. Sistem ini dirancang untuk melindungi terhadap granat berpeluncur roket atau rudal anti-tank.



Arsitektur plug-and-play (PNP) memungkinkan tank ringan ini dengan cepat diinstal dengan Rheinmetall Active Defense System atau ADS yang telah terbukti efektivitasnya. PNP juga solusi yang baik, karena memungkinkan peningkatan kemampuan di masa mendatang dilakukan dengan cepat dan murah.

Rheinmetall, perusahaan yang berbasis di Dusseldorf, mengatakan bahwa ide desain tank ringan Lynx 120 adalah menyediakan sistem tempur dengan kinerja operasional maksimum. Dikombinasikan dengan keuntungan logistik dalam jangka waktu yang wajar dan biaya yang realistis.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More