6 Jenis Kapal Selam Rusia, Nomor 4 Dibekali 3 Rudal Jelajah Berbeda

Senin, 10 Oktober 2022 - 16:40 WIB
Sebagai kapal selam mata-mata, kapal selam kelas Belgorod akan bertindak sebagai kapal induk untuk kapal selam kecil bertenaga nuklir Losharik untuk operasi seperti mengganggu kabel bawah laut. Kapal selam mata-mata dengan 'misi khusus' ini membawa senjata strategis torpedo Poseidon.

Torpedo Poseidon digambarkan sebagai senjata unik, sebagai torpedo otonom antarbenua dan berhulu ledak nuklir. Poseidon dua kali ukuran rudal balistik, memiliki jangkauan hampir tak terbatas. Bagaimana rencana Rusia menggunakannya tidak jelas, tetapi tampaknya itu adalah senjata kiamat serangan kedua dari bawah permukaan laut.



3. Kapal Selam Strategis Kelas Khabarovsk



Kapal selam paling misterius milik Rusia adalah Khabarovsk karena minimnya informasi yang diketahui publik. Apa yang diketahui adalah bahwa kapal sela mini akan membawa enam torpedo strategis Poseidon besar, seperti Belgorod. Ini bisa menjadi kapal selam yang menentukan tahun 2020.



4. Kapal Selam Rudal Cruiser Kelas Yasen-M



Kapal selam kelas Yasen-M memiliki reputasi siluman dan bersenjata rudal jelajah yang kuat. Kapal sela mini dipersenjatai dengan tiga jenis rudal jelajah yang dapat dimuat dalam sejumlah kombinasi. Di antaranya, Kalibr yang dikenal sebagai rudal serangan darat dengan jangkauan yang sangat jauh, setara Tomahawk milik Angkatan Laut AS.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More