7 Penampakan UFO yang Hingga Kini Masih Jadi Tanda Tanya Besar

Selasa, 28 Februari 2023 - 08:37 WIB
loading...
A A A
Perwira Angkatan Udara AS Steve Longero mengaku melihat lampu neon merah dan hijau melayang di atas puncak pohon.

Insiden itu menjadi topik daya tarik di Inggris setelah sekelompok prajurit pergi ke Hutan Rendlesham untuk menyelidiki cahaya misterius. Mereka kemudian yakin telah melihat pesawat luar angkasa alien. Sementara Kementerian Pertahanan Inggris mengatakan penampakan UFO kemungkinan besar disebabkan oleh serangkaian cahaya malam hari.

3. Lampu Phoenix di Amerika Serikat

7 Penampakan UFO yang Hingga Kini Masih Jadi Tanda Tanya Besar


Pada 13 Maret 1997, masyarakat Arizona kaget melihat lima cahaya membentuk sebuah formasi terbang dalam bentuk V. Saat itu seribuan orang di Arizona melihat langsung fenomena unik itu.

Militer Amerika Serikat mengatakan bahwa mereka sedang melakukan latihan pesawat terbang saat itu. Hanya saja banyak yang tidak percaya dan yakin kelima cahaya itu adalah milik pesawat alien .

4. Jaring Putih Keperakan di Langit Italia


Pada 27 Oktober 1954 terjadi peristiwa yang unik saat pertandingan sepakbola antara Fiorentina dan Pistoiese di Florence, Italia. Usai turun minum ribuan penonton pertandingan melihat langit yang sangat aneh.

Pesawat yang seperti cerutu melintas di atas pertandingan. Bahkan pesepakbola dari kedua klub langsung berhenti bermain dan ikut menyaksikan fenomena unik itu.

Ardico Magnini pesepakbola Fiorentina bahkan mengaku pesawat UFO itu justru mirip seperti telur.

5. Penampakan Alien di Zimbabwe

7 Penampakan UFO yang Hingga Kini Masih Jadi Tanda Tanya Besar


Pada tanggal 16 September 1994, 62 siswa Sekolah Dasar Ariel, yang terletak tepat di luar Ruwa di Zimbabwe, melihat satu atau lebih kerajinan perak turun dari langit dan mendarat di lapangan terdekat. Setelah itu, makhluk mirip manusia dengan rambut panjang, mata seukuran bola rugby dan bodysuit hitam mendekati mereka.

Alien ini kemudian berbagi pesan tentang lingkungan hidup secara telepati, memperingatkan manusia untuk tidak menghancurkan planet ini.

Kejadian yang diduga berlangsung sekitar 15 menit saat anak-anak, semuanya berusia antara enam dan 12 tahun, berada di luar saat istirahat, sementara guru mereka sedang rapat.

Tidak semua anak di sekolah mengklaim bahwa mereka melihat sesuatu hari itu, tetapi beberapa dari mereka yakin peristiwa itu benar-benar terjadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3208 seconds (0.1#10.140)