7 Penampakan UFO yang Hingga Kini Masih Jadi Tanda Tanya Besar

Selasa, 28 Februari 2023 - 08:37 WIB
loading...
A A A


6. Penampakan Alien di Moors, Inggris

7 Penampakan UFO yang Hingga Kini Masih Jadi Tanda Tanya Besar


Pada tanggal 1 Desember 1987, seorang pensiunan polisi yang mengaku bernama Philip Spencer mengklaim bahwa dia melakukan kontak dengan sosok alien saat berjalan di Ilkley Moor di Yorkshire.

Makhluk itu memberi isyarat pada Philip Spencer, sebelum kabur setelah dia mencoba memotretnya. Dia kemudian melihat sebuah pesawat berwarna putih yang terdiri dari dua komponen berbentuk piring, satu di atas yang lain naik dan menghilang ke langit.

Philip Spencer kemudian mengklaim bahwa pertemuan itu telah menyebabkan kompasnya rusak. Dia juga mengalami fenomena jam mundur selama dua jam.

7. Kedatangan tak Terduga di Bandara Amerika

7 Penampakan UFO yang Hingga Kini Masih Jadi Tanda Tanya Besar


Pada 7 November 2006 jam 4 sore, seorang pegawai ramp bandara O'Hare International Airport di Chicago, Amerika Serikat melihat sebuah pesawat logam berbentuk piring melayang di langit.

Karyawan tersebut memberi tahu anggota awak United Airlines 446 , yang mereka persiapkan untuk terbang, termasuk pilot, manajemen maskapai, dan mekanik. Sebanyak 12 staf mengkonfirmasi penampakan tersebut, termasuk beberapa penumpang pada penerbangan lain yang tiba di bandara.

Setelah melayang tanpa suara selama sekitar lima menit, dilaporkan melesat ke langit dengan kecepatan tinggi, meninggalkan lubang di awan yang akhirnya tertutup.

Pengontrol lalu lintas udara tidak melihat objek tersebut, tetapi pengawas United Airlines menghubungi orang-orang di menara untuk melaporkan penampakan tersebut.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)