Deretan Peristiwa yang Diklaim Penampakan Alien dan UFO di Indonesia

Selasa, 14 Maret 2023 - 19:17 WIB
loading...
A A A
"Teman saya juga lihat, cahaya itu pelan pelan turun sampai lima menit dia menghilang di balik bukit" lanjutnya.

Sementara itu, Nugi sendiri mamang mengaku sangat menyukai serba-serbi UFO dan Alien sejak masih kecil. Semakin lama, kegemarannya itu pun kian didukung oleh ilmu pengetahuan.

"Terakhir ini ada penelitian yang mengatakan bahwa dari Ames Research tim yang punyanya Nasa, paling tidak ada sekitar 5 miliar planet yang dihuni makhluk hidup di dalam galaxy bimasakti" jelasnya.

Berdasarkan data yang sudah dipelajari, Nugi pun yakin betul bahwa sangat mungkin ada kehidupan lain seperti alien di planet selain bumi. Terlebih, Nugi menjelaskan NASA juga mengatakan 2 miliar tahun lalu, terdapat kehidupan di Mars maupun Venus

Keberadaan Alien Berdasarkan Dokumen BETA UFO

Alien bukan isu baru di Indonesia dan juga dunia. Nugi menceritakan bahwa ada sebuah dokumen BETA UFO yang menyatakan sosok diduga alien pernah muncul di Kepulauan Alor, Nusa Tenggara Timur pada akhir tahun 1950-an.

"Kita lihat dari dokumentasinya BETA UFO, sejak jamannya Pak J Salatun, TNI Marsekal angkatan udara, beliau bilang datanya mungkin sejak tahun 1959 tuh ya di Kepulauan Alor bulan Juli, ada sekitar 6 orang" ungkap Nugi.

Nugi kemudian membeberkan ciri-ciri 'orang-orang' tersebut. Mereka memiliki tinggi sekitar 1.8 meter, kulit berwarna merah, rambut putih dan anehnya, bisa melompat sangat tinggi.

"Kedatangan mereka diiringi penampakan UFO" lanjut Nugi.

Meskipun begitu, wajah mereka tetap mirip manusia. Para terduga alien ini juga mengenakan pakaian dengan kerah tinggi di bagian belakang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)