Hyperborea, Negeri Para Jin dan Raksasa yang Sangat Identik dengan Peradaban Kuno

Jum'at, 07 April 2023 - 21:25 WIB
loading...
Hyperborea, Negeri Para Jin dan Raksasa yang Sangat Identik dengan Peradaban Kuno
Gambaran Hyperborea adalah negeri para raksasa dan dewa, tempat dengan keindahan dan kemakmuran yang luar biasa.. FOTO/ ART stations
A A A
MOSCOW - Para peneliti legenda dan mitos kuno menyebutkan satu dunia misterius yang disebut Hyperborea . Menurut mitologi Yunani kuno, Hyperborea adalah negeri para raksasa dan dewa, tempat dengan keindahan dan kemakmuran yang luar biasa.



Beberapa orang percaya bahwa Hyperborea mungkin adalah tempat yang nyata, dan ilmuwan akan mendalami sejarah, budaya, dan mitologi peradaban kuno yang menakjubkan ini.

Seperti dijelaskan dalam chanel Youtube The Planet of Amazement, ada juga informasi bahwa negara ini kadang-kadang disebut Arctida. Banyak yang mencoba mencari kemungkinan lokasinya, tetapi sejauh ini keberadaannya belum terbukti dan belum dikonfirmasi oleh apa pun selain mitos.

Hyperborea adalah daratan kuno hipotetis atau pulau besar yang sebelumnya ada di bagian utara planet dekat Kutub Utara. Pada masa itu, Hyperborea dihuni oleh orang-orang yang sangat kuat - Hyperborea, yang memiliki peradaban yang cukup maju.

Mengingat apa itu Hyperborea, perlu dicatat bahwa namanya berarti "untuk angin utara Boreas. "Beberapa peneliti percaya bahwa ini adalah Atlantis yang terkenal jahat.

Teka-teki Hyperborea tidak dapat diabaikan oleh sejarawan ilmiah modern. Mereka berdua mengajukan dan terus mengemukakan versi mereka tentang penghuni tempat rahasia dan budaya mereka, membandingkan fakta dan menarik kesimpulan tertentu.

Menurut beberapa sejarawan, Arctida adalah nenek moyang dari seluruh budaya dunia, karena di masa lalu tanah ini adalah tempat yang sangat menguntungkan untuk kemakmuran dan kehidupan manusia.

Sebelumnya, iklim subtropis yang menguntungkan memerintah di sana, yang menarik orang-orang maju pada waktu itu. Karena itu, orang-orang Hyperborean sering menghubungi orang Romawi dan Yunani.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)