Belasan Ahli Asal Indonesia Dinilai Mampu dalam Penelitian Bioteknologi

Senin, 01 Mei 2023 - 16:54 WIB
loading...
A A A
"Saya senang untuk mengambil langkah pertama dalam tumbuh menjadi ahli industri farmasi global di Daewoong Pharmaceutical, salah satu perusahaan farmasi besar Korea," ungkap Muhammad Ulil Absor, salah satu talenta asal Indonesia yang dijadwalkan bekerja sebagai anggota tim QC di pabrik Osong.

Sementara itu, Daewoong berharap bahwa perekrutan bakat global ini akan menjadi batu loncatan untuk menjadi perusahaan farmasi besar global di luar Korea.

Perusahaan sudah melakukan perekrutan untuk gelombang kedua talenta global pada Februari tahun ini, dan telah merekrut tiga kali lipat dari ukuran kelompok pertama, dengan lebih dari 60 orang. Mereka saat ini dalam proses evaluasi magang di Indonesia yang nantinya akan ditempatkan di fasilitas produksi Korea jika lulus evaluasi akhir.

"Saya senang bekerja dengan individu berbakat dari Indonesia. Perekrutan gelombang pertama talenta global menunjukkan komitmen kami untuk terus bertumbuh di pasar global, termasuk Indonesia," ujar CEO Jeon Seng-ho dalam keterangannya, Senin (1/5/2023).

Selain itu, Daewoong berencana untuk terus melakukan aktivitas perekrutan dalam skala besar untuk pemilihan bakat global di Indonesia pada paruh kedua tahun ini.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)