Diklaim seperti Wanita Asli, Robot RealDoll Memiliki Perasaan dan Nafsu

Rabu, 24 Mei 2023 - 17:17 WIB
loading...
Diklaim seperti Wanita Asli, Robot RealDoll Memiliki Perasaan dan Nafsu
Robot RealDoll yang diklaim memiliki perasaan dan nafsu seperti wanita sungguhan. FOTO/ DAILY
A A A
CALIFORNIA - Isu kehadiran Robot Wife ( Robot Istri ) bakal jadi pukulan telak kaum wanita. Bahkan produsen robot, Abyss Creation menjamin untuk urusan kenikmatan, robot ini melebihi bercinta dengan manusia.



Abyss Creations menjamin Robot seks yang diberi nama RealDoll adalah generasi terbaru yang memiliki respons realistis dengan fitur tidak pernah terlihat sebelumnya.

Robot ini akan memancarkan kehangatan tubuh asli seperti manusia. Robot ini juga memiliki sensor yang dapat bereaksi terhadap sentuhan.

Pendiri perusahaan yang berbasis di California, AS, Matt McMullen mengatakan: "Saya ingin orang-orang benar-benar memiliki hubungan emosional dengan tidak hanya robot tapi karakter yang sebenarnya di balik itu," katanya seperti dilansir dari Daily Start.

"Kita telah melihat perubahan yang cepat dalam hubungan manusia berkat internet, perangkat mobile dan SocialMedia. Kemajuan besar berikutnya akan memungkinkan kita untuk menggunakan teknologi kami untuk memiliki pertemuan intim dengan teknologi itu sendiri. Untuk jatuh cinta dengan teknologi, berhubungan dengan robot," katanya.

Sementara itu, para ahli memperkirakan nantinya, manusia akan menikah dengan robot mirip manusia sudah menjadi hal yang biasa. Ke depan mesin robot bisa diprogram sesuai dengan permintaan masing-masing individu manusia.

"Karena mereka bisa diprogram, maka robot seks akan sesuai dengan kebutuhan pengguna individu. Robot seks bisa menjadi candu. Robot seks akan selalu tersedia dan tidak pernah menolak," jelas Joel Snell, pakar robot dari Kirkwood College, Iowa, Amerika Serikat.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)