Ahli Antariksa AS Sebut 119 UFO Telah Mendarat di Bumi

Senin, 29 Mei 2023 - 18:21 WIB
loading...
Ahli Antariksa AS Sebut 119 UFO Telah Mendarat di Bumi
Dr. Steven Greer, 67, pemerintah AS telah mengambil puing-puing dari lokasi penemuan UFO yang kemudian digunakan untuk membuat sistem energi dan propulsi, namun tidak diungkapkan ke publik. foto/ DAILY
A A A
NEW YORK - Seorang ahli antariksa terkemuka Amerika Serikat (AS) menginformasikan bahwa setidaknya 119 benda terbang tak dikenal ( UFO ) telah mendarat di Bumi.



Menurut Dr. Steven Greer, 67, pemerintah AS telah mengambil puing-puing dari lokasi penemuan UFO yang kemudian digunakan untuk membuat sistem energi dan propulsi, namun tidak diungkapkan ke publik.

Selama 30 tahun terakhir, Greer mengklaim bahwa dia menerima lima terabyte dokumen pemerintah tentang UFO dan kesaksian dari 700 pelapor dari sumber militer, intelijen, dan perusahaan.

Seperti dilansir dari Daily Start, Greer berencana mengungkapkan file tersebut pada konferensi pers di Washington pada 12 Juni.

Dia akan menyajikan bukti proyek rahasia terkait UFO. File tersebut mencakup 119 'peristiwa penemuan pesawat ruang angkasa'.

Selama beberapa dekade terakhir, sejumlah UFO telah diamati di wilayah udara Bumi. Itu mampu mencapai kecepatan ekstrim di luar pesawat buatan manusia mana pun.

Menurutnya, pesawat ruang angkasa UFO telah 'ditembak jatuh, diambil dan dipelajari setidaknya sejak tahun 1940-an atau mungkin sejak tahun 1930-an'.

Pentagon bahkan menyebut objek yang tidak bisa diidentifikasi itu dapat menimbulkan ancaman bagi instalasi atau operasi militer AS.

Melalui divisi AARO, penampakan UFO disebut sudah muncul hingga ratusan kali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)