Wanita di Brasil Menikah dengan Boneka Kain, Begini Caranya Berhubungan Intim

Rabu, 07 Juni 2023 - 22:56 WIB
loading...
Wanita di Brasil Menikah dengan Boneka Kain, Begini Caranya Berhubungan Intim
Wanita Brazil menikah dengan boneka kain. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang wanita di Brasil, bernama Meirivone Rocha Moraes, membuat heboh dunia. Dia menikah dengan boneka kain yang dibuat ibunya, untuk menggantikan pasangannya yang selingkuh.

Selama beberapa hubungannya dengan boneka itu, dia berbagi seluk beluk hubungannya dengan benda mati.

Dia mengatakan, untuk berhubungan intim, dia memasang penis buatan atau dildo berwarna putih sepanjang 16 cm kepada boneka yang diberinya nama Marcelo itu.


Ternyata, berhubungan dengan boneka tidak membuat Meirivone tenang. Dia tetap menyimpan rasa cemburu yang besar terhadap bonekanya itu. Dia bahkan melepas penis yang ditempel agar Marcelo tidak selingkuh.

"Saya tahu ketika teman saya mengirimi saya pesan, suatu malam dengan mengatakan bahwa dia selingkuh. Jadi malam itu, aku cemburu dan membuatnya tidur di sofa," katanya, dikutip dari Daily Mail, Rabu (7/6/2023).

Tidak hanya itu, sebagai hukuman atas kabar burung tersebut, dia juga melepaskan penis dildo Marcelo.

"Ini hanya dildo karet putih, yang berukuran sekitar 16cm. Jadi saya memutuskan untuk melepasnya. Saya sudah melakukannya sebelumnya. Saya khawatir wanita lain akan menyentuh penis Marcelo," jelasnya.


Penis dildo itu kemudian dia simpan di dalam laci. Meirivone diduga mengalami halusinasi dangan mengatakan, dia sering berbicara dengan bonekanya itu.

“Saya mengetahui bahwa Marcelo telah bersama wanita lain, tetapi ketika saya bertanya siapa mereka, dia tidak menjawab saya. Marcelo nakal, dia mengejar wanita dan kemudian berbohong," paparnya.

Meirivone juga mengatakan, boneka kainnya memiliki lebih dari 500 kontak di WhatsApp (WA) dan semuanya adalah wanita. Dia juga mengaku, sering memergoki bonekanya itu menjalin percakapan di WA dengan wanita lain.

"Sesekali aku menangkapnya dalam percakapan dengan seorang gadis, dan ketika aku bertanya siapa itu, dia mencoba mengatakan itu sepupunya," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)