7 Pemakaman Termahal di Dunia, Ada yang Rp500 Miliar Lebih

Senin, 26 Juni 2023 - 10:02 WIB
loading...
A A A
Westwood Village Memorial Park juga diakui sebagai Monumen Sejarah-Budaya dan dapat ditemukan secara terbuka di situs online.

3. Woodlawn, Bounx dengan Biaya 1,5 Juta USD

Pemakaman Woodlawn, Bronx, New York didirikan pada tahun 1863 dan dihiasi dengan berbagai patung dari perunggu, baja, serta batu pada gerbang dan pekarangan. Woodlawn juga menjadi situs memorial tragedi Titanic yang mengenang 192 penumpang yang meninggal dalam tragedi tersebut.

Beberapa tokoh terkenal seperti Miles Davis (Musisi), Herman Melville (Penulis), Duke Ellington (Pianis), dan Babe Ruth (Atlet) juga dimakamkan di Woodlawn. Harga untuk sebidang tanah pemakaman berkisar antara 5.000 USD hingga 1,5 Juta USD.

4. Forest Lawn Memorial Park, Glendale dengan Biaya Mencapai 825.000 USD

Forest Lawn Memorial Park memiliki beberapa lokasi di sekitar Los Angeles, namun pemakaman utamanya terletak di Glendale dan sudah memiliki lebih dari dua ratus ribu kuburan.

Selain sebagai pemakaman, Forest Lawn Memorial Park juga memiliki museum seni rupa yang aktif menyelenggarakan pameran untuk para seniman. Di sana juga terdapat kapel atau gereja kecil yang telah melayani 30 ribu pernikahan.

Beberapa tokoh terkenal seperti Michael Jackson (Musisi), Humphrey Bogart (Aktor), Joe Barbera (Animator), dan Gene Autry (Aktor) dimakamkan di Forest Lawn Memorial Park. Harga pemakaman dimulai dari 3.000 USD untuk paket dasar hingga 825.000 USD untuk paket premium.

5. Nirvana Memorial Garden, Singapura dengan Biaya Mencapai 518.000 USD

Nirvana Memorial Garden adalah sebuah kolumbarium mewah dengan arsitektur modern untuk umat Buddha di Singapura.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)