Ada Penampakan UFO di Gunung Bromo, Netizen Auto Heboh

Rabu, 19 Juli 2023 - 07:56 WIB
loading...
Ada Penampakan UFO di Gunung Bromo, Netizen Auto Heboh
Kolase foto penampakan UFO di Gunung Bromo bikin heboh netizen. Foto/Screen capture Twitter Kabar UFO
A A A
JAKARTA - Seorang wisatawan mengabadikan penampakan tak biasa di langit Gunung Bromo saat berwisata. Penampakan UFO itu langsung bikin netizen heboh.

Momen misterius itu diunggah oleh aku Twitter @kabarufo. Dalam unggahan tersebut, pemotret mengaku melihat fenomena UFO di langit Gunung Bromo , tepatnya di wilayah Bukit Teletubbies.

Peristiwa diketahui terjadi pada 10 Juli 2023 jam 9.30 pagi. "Saya baru sadar ada objek aneh itu, setelah mengecek hasil foto," tulis perekam foto.



Dalam unggahan tersebut akun Twitter @kabarufo menampilkan kolase tiga foto. Setiap foto menampilkan objek dalam kondisi yang berbeda.

Di salah satu foto, yang dalam keadaan normal, memang tidak akan terlihat fenomena yang aneh. Hanya saja di salah satu foto yang telah mengalami pembesaran atau zoom beberapa kali, baru terlihat ada benda asing yang tampak terbang di atas bukit.

"Dipotret oleh Yoned dengan menggunakan ponsel Samsung Galaxy A9," deskripsi perekam foto UFO tersebut.

Unggahan tersebut sontak bikin netizen yang ada di Twitter heboh. Banyak dari mereka yang bercanda ada UFO yang nekat nongol di kondisi yang cerah.



"Misteri di Bukit Teletubbies," tulis akun @McPepe_AI.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)