Ada Penampakan UFO di Gunung Bromo, Netizen Auto Heboh

Rabu, 19 Juli 2023 - 07:56 WIB
loading...
A A A
"Wong-wong iki aneh. Di situ kan tempat wisata, siapa saja boleh datang. Itu lagi pada wisata," tulis akun Twitter @ApriantoDhany.

Sebagian netizen lain justru menanggapi unggahan foto tersebut dengan kepala dingin. Mereka menilai bahwa pemilihan kata UFO memang tepat.

Pasalnya UFO adalah singkatan dari Unidentified Flying Object atau benda terbang yang tidak dikenal atau belum teridentifikasi. Sama seperti penampakan UFO di foto tersebut yang berupa benda terbang tidak dikenal atau tidak diketahui.



"Kok pada heboh sih disebut UFO? UFO itu enggak melulu tentang alien. Setiap benda terbang yang belum diidentifikasi itu disebut UFO. Jadi sempak lagi dijemur terus terbang, enggak salah dibilang UFO selama belum teridentifikasi itu sempak," tulis akun Twitter @_AwayDay.

Seperti akun Twitter @_AwayDay memang banyak netizen yang menduga bahwa penampakan tersebut hanyalah barang milik warga yang tiba-tiba terbawa terbang angin.

Ada yang menduga itu hanyalah tenda yang juga terbawa terbang oleh angin yang kencang. "UFO Tenda itu," tulis akun Twitter @Tiknokuli.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2647 seconds (0.1#10.140)