21 Tempat Paling Misterius di Dunia, Banyak yang Dikaitkan dengan Alien

Senin, 21 Agustus 2023 - 20:04 WIB
loading...
A A A
8. Jembatan Iblis, Jerman

21 Tempat Paling Misterius di Dunia, Banyak yang Dikaitkan dengan Alien


Jembatan Rakotzbrücke di kota Kromlau, Jerman, lebih tepat disebut jembatan dongeng ketimbang jembatan Iblis, karena keindahannya. Nama Iblis muncul begitu saja dari penduduk setempat. Struktur melingkar membentuk lingkaran sempurna dengan pantulan airnya, sebuah trik teknik cerdas yang oleh sebagian orang dianggap seperti dunia lain.

9. Rumah Winchester di California

Sarah Winchester, janda penemu senapan Winchester, membeli mansion San Jose pada tahun 1886. Dia menghabiskan tiga dekade menciptakan labirin dengan 160 kamar, dua ruang bawah tanah, 10.000 jendela, dan 2.000 pintu. Kemudian ada tangga mengarah ke langit-langit dan jalan buntu.

Kenapa dia membangun semua ini? Teori yang populer adalah bahwa Sarah dihantui oleh orang-orang yang terbunuh oleh penemuan mendiang suaminya, sehingga menciptakan labirin untuk menjauhkan roh jahat.

10. Garis Nazca, Peru

21 Tempat Paling Misterius di Dunia, Banyak yang Dikaitkan dengan Alien


Misteri arkeologi paling populer sepanjang masa terbentang di gurun Peru. Yaitu, sekumpulan raksasa geoglyph yang hanya terlihat dari ketinggian, berupa gambar binatang, manusia dan geometris. Diduga geolyph ini diciptakan oleh budaya Nazca antara 200 SM dan 600 M, untuk menyembah para dewa.

11. Lubang Raksasa di Belize
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)