21 Tempat Paling Misterius di Dunia, Banyak yang Dikaitkan dengan Alien

Senin, 21 Agustus 2023 - 20:04 WIB
loading...
A A A
Racetrack terletak di lembah terpencil antara Cottonwood dan Last Chance Ranges. Di sini terdapat fenomena unik, yaitu batu bergerak sendiri di dasar danau yang kering. Berbagai riset telah dilakukan untuk menjawab fenomena aneh yang tidak berlangsung tiap saat ini.

15. Hutan Hoia-Baciu Rumania

Hutan di Transylvania, Rumania, ini memiliki luas lebih dari 700 hektare. Banyak cerita yang menyelimuti hutan aneh ini, mulai dari penampakan, pembunuhan, orang hilang, hingga adanya pertemuan alien dan gerbang gaib. Tempat ini dijuluki Segitiga Bermuda Rumania.

16. Area 51, Nevada, AS

Area 51 adalah pangkalan militer rahasia AS di gurun Nevada yang diyakini menyimpan rahasia tentang kehidupan di luar angkasa, alien, dan UFO.

17. Gereja Pahatan Batu di Ethiopia

21 Tempat Paling Misterius di Dunia, Banyak yang Dikaitkan dengan Alien


Fenomena unik selanjutnya adalah keberadaan 11 gereja di Dataran Tinggi Etiopia Barat, tepatnya di kota Lalibela. Nama kota ini diambil dari nama Gebre Mesqel Lalibela, Kaisar Etiopia yang ingin mendirikan Yerusalem di kerajaannya, sehingga memerintahkan pembangunan 11 gereja pahatan batu. Gereja-gereja ini saling terhubung dengan terowongan dan parit.

Melihat besar dan rumitnya situs ini sungguh suatu keajaiban meski dalam pembangunannya Raja Lalibela mengerahkan ribuan budak.

18. Kawah Ijen, Indonesia
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)