Ukiran Relief Astronot di Katedral Spanyol Abad ke-16 Munculkan Spekulasi Penjelajah Waktu

Sabtu, 02 September 2023 - 13:29 WIB
loading...
A A A
Beberapa orang mengatakan bahwa astronot sebenarnya tambahan modern pada struktur kuno yang diukir selama masa restorasi gereja pada 1992.

Disinyalir Jeronimo Garcia, seniman lokal saat itu, ingin memasukkan sentuhan kontemporer ke dalam katedral. Hal ini juga terbukti saaf ia menghiasi bagian luar dinding Katedral dengan sejumlah figur tidak biasa lainnya, termasuk udang karang, kelinci, bangau, banteng, lynx, dan naga.



Meskipun pengerjaan ulang versi 1992 ini mengakhiri misteri astronot Salamanca, ada beberapa anomali seni menarik lainnya yang masih membingungkan baik para penganut perjalanan waktu maupun penggemar seni.

Baru sebulan terakhir ini, ada yang melaporkan penemuan benda yang tampak seperti iPhone dalam lukisan yang dibuat hampir 90 tahun lalu, yakni Mahakarya Umberto Romano tahun 1937, “Mr Pynchon And The Settling Of Springfield".

Sang seniman seperti mendahului kemunculan ponsel pintar Apple sekitar 70 tahun. Gambar gawai misterius ini telah menimbulkan banyak spekulasi, mendorong banyak pakar seni untuk memberikan interpretasi mereka sendiri mengenai keasliannya. Beberapa ahli berpendapat bahwa benda itu mungkin adalah cermin berukuran saku atau pisau, dan mencatat bahwa perangkat ini mungkin menarik minat penduduk asli.

Meskipun astronot Katedral Salamanca mungkin memiliki penjelasan yang cukup membumi, daya tarik dari hal-hal yang tidak diketahui masih mengundang kita untuk menjelajahi misteri yang berada di luar jangkauan kita.
(msf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)