Cetak Ahli Farmasi Baru, Berbagi Inovasi Sains Diperkuat

Jum'at, 01 September 2023 - 11:51 WIB
loading...
Cetak Ahli Farmasi Baru, Berbagi Inovasi Sains Diperkuat
Daewoong Pharmaceutical memperkuat aktivitas rekrutmen . FOTO/ IFL SCIENCE
A A A
SEOUL - Daewoong Pharmaceutical memperkuat aktivitas rekrutmen dalam menemukan talenta global untuk berinovasi di Korea.



Ini merupakan program rekrutmen global ketiga di Indonesia yang dibuka mulai 28 Agustus hingga 17 September 2023. Terbuka bagi lulusan baru dan yang sudah memiliki pengalaman kerja, serta yang memiliki gelar Master dan Doktor.

Apik Khautsart Miftah, warga negara Indonesia yang berhasil menjadi bagian dari tim Quality Control di Daewoong melalui Global Talent Recruitment yang pertama, berbagi pengalaman bagaimana dirinya bergabung perusahaan top global farmasi di Korea.

“Awalnya saya mengetahui informasi rekrutmen di akun LinkedIn dan Instagram Daewoong, karena saya sudah lama mengikuti Instagram resmi Daewoong. Saat itu, karena baru saja lulus dengan gelar Master, saya merasa kualifikasi saya sudah sesuai,” ujar lulusan Master of Science bidang Bioteknologi Industri dari Khon Kaen University, Thailand.

Sementara Sang In Yoon, Manajer Tim Rekrutmen Global, mengatakan, Indonesia memiliki individu dengan bakat dan kualitas yang dapat bersaing dalam skala global.

'' Itu sebabnya kami di Daewoong Pharmaceutical sangat ingin berkolaborasi dengan talenta Indonesia yang terampil. Saat ini kami sudah memiliki beberapa orang dari Indonesia di tim kami. Kami tetap terbuka untuk menawarkan lebih banyak peluang bagi mereka untuk berkembang dan unggul bersama Daewoong.” tutup Sang In Yoon.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)