16 Kucing Paling Aneh di Dunia, Ada yang Mirip Alien hingga Bermata Indah

Rabu, 27 September 2023 - 18:53 WIB
loading...
A A A
Iris memiliki satu mata hijau dan satu mata biru, sedangkan Abyss memiliki satu mata biru dan satu mata emas. Berkat pemiliknya yang berasal dari Rusia, Iris dan Abyss menjadi selebritas, dengan lebih dari 300.000 pengikut di Instagram.

12. Levkoy Ukraina

16 Kucing Paling Aneh di Dunia, Ada yang Mirip Alien hingga Bermata Indah

Levkoy Ukrania merupakan salah satu ras kucing domestik paling langka di dunia. Dengan tubuh tidak berbulu, telinga melengkung, dan kepala yang khas, Levkoy adalah salah satu kucing paling unik yang pernah ada.

Levkoy Ukraina dikenal karena kepribadiannya yang ramah dan penuh kasih sayang. Namun, karena tidak berbulu, mereka memerlukan mandi teratur dan perlindungan dari suhu ekstrem.

13. Sphinx

Sphinx adalah jenis kucing aneh akibat mutasi genetik dari kucing shorthair domestik. Namun, tidak seperti anggapan banyak orang, sejatinya kucing ini memiliki lapisan bulu halus yang menutupi seluruh tubuhnya.

14. Garfield

Garfield di kehidupan nyata beratnya lebih dari 40 pon. Karena berat badannya, Garfield sampai kesulitan bergerak. Dia tinggal di tempat penampungan dan perawatnya berusaha semaksimal mungkin membantunya menjaga pola makan ketat dan rendah kalori.

15. Piksel Kucing Munchkin

Pixel adalah kucing luar biasa dari kota kecil di California. Pixel merupakan kucing terkecil di dunia yang tingginya sekitar 5 inci. Yang lebih mencengangkan lagi, tingginya hanya satu inci.

16. Matilda Si Kucing Alien

16 Kucing Paling Aneh di Dunia, Ada yang Mirip Alien hingga Bermata Indah

Matilda merupakan salah satu kucing yang membuat kagum seluruh dunia. Matilda, si kucing alien, sebenarnya lahir sebagai kucing kucing biasa di Hari Valentine. Namun, pada usia satu tahun, Matilda mulai mengembangkan mata besar yang tidak normal, sehingga orang mendapat julukan Matilda, si kucing alien.

Meskipun mungkin ada anggapan bahwa Matilda adalah bukti keberadaan alien, namun kenyataannya tidak demikian. Dia kebetulan adalah makhluk unik yang mengingatkan kita pada banyak keajaiban dunia hewan.
(msf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2511 seconds (0.1#10.140)