Tank T-90M Dibekali Amunisi Telnik, Senjata Baru Rusia yang Mengerikan

Rabu, 04 Oktober 2023 - 16:31 WIB
loading...
A A A
Rudal ini memiliki jangkauan hingga 5 kilometer dan dirancang untuk menembus sasaran yang berlapis baja. AT-Sniper menggunakan sistem panduan sinar laser, yang memungkinkannya mencapai target yang dituju secara akurat bahkan pada jarak jauh.
Tank T-90M Dibekali Amunisi Telnik, Senjata Baru Rusia yang Mengerikan


Rudal berpemandu lainnya yang dapat ditembakkan oleh tank T-90M Proryv adalah rudal 9M119M Refleks-M (AT-11B Sniper-B). Versi upgrade dari rudal Refleks asli ini memiliki jangkauan yang diperluas hingga 6 kilometer dengan kemampuan penetrasi lapis baja yang ditingkatkan sehingga efektif melawan target lapis baja berat.

Tank T-90M juga dapat meluncurkan rudal 9M119 Svir (AT-11C Sniper-C) yang dirancang khusus untuk menyerang helikopter dan pesawat yang terbang rendah. Rudal ini memiliki jangkauan hingga 10 kilometer dan menggunakan sistem panduan garis pandang semi-otomatis, yang memungkinkan operator mengarahkan rudal ke sasaran menggunakan joystick.



Selain itu, tank T-90M juga dapat menembakkan rudal 9M119M1 Invar-M (AT-11 Sniper-BM) berhulu ledak tandem. Rudal ini memiliki jangkauan hingga 5 kilometer untuk melawan sasaran lapis baja, termasuk menembus sistem perlindungan lapis baja reaktif yang biasa ditemukan pada tank modern.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)