Baba Vanga: Konflik Hamas-Israel Akan Picu Perang Besar Umat Islam

Selasa, 10 Oktober 2023 - 08:01 WIB
loading...
Baba Vanga: Konflik Hamas-Israel Akan Picu Perang Besar Umat Islam
Konflik Hamas-Israel akan picu perang besar umat Islam. FOTO/ DAILY
A A A
GAZA - Prediksi Baba Vanga tentang "perang besar umat Islam" kembali menjadi perbincangan seiring meningkatnya konflik antara Hamas dan Israel.



Vanga, seorang peramal Bulgaria yang meninggal pada tahun 1996, pernah memprediksi bahwa akan ada "perang besar umat Islam" yang akan terjadi pada tahun 2023.

Dalam ramalannya, Vanga mengatakan bahwa perang tersebut akan dimulai dengan konflik antara Israel dan Hamas. Konflik tersebut akan meningkat menjadi perang skala besar yang melibatkan banyak negara Muslim. Vanga juga mengatakan bahwa perang tersebut akan menyebabkan banyak kematian dan kehancuran.

Prediksi Vanga ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak orang yang percaya bahwa ramalan tersebut akan menjadi kenyataan. Mereka mengatakan bahwa konflik antara Hamas dan Israel saat ini merupakan awal dari perang besar umat Islam yang diprediksi oleh Vanga.

Seperti dilansir dari Daily Start Selasa (10/10/2023), namun, ada juga orang yang tidak percaya dengan ramalan Vanga. Mereka mengatakan bahwa ramalan tersebut hanyalah sebuah spekulasi yang tidak ada dasar ilmiahnya.

Sejauh ini, konflik antara Hamas dan Israel masih berlangsung. Kedua belah pihak telah saling serang dengan rudal dan artileri. Perang ini telah menyebabkan banyak korban jiwa dan kerusakan.

Masih belum diketahui apakah ramalan Vanga akan menjadi kenyataan. Namun, konflik antara Hamas dan Israel saat ini menunjukkan bahwa potensi terjadinya perang besar umat Islam masih ada.

Berikut adalah prediksi Baba Vanga tentang "perang besar umat Islam":

Perang akan dimulai dengan konflik antara Israel dan Hamas.

Konflik tersebut akan meningkat menjadi perang skala besar yang melibatkan banyak negara Muslim.

Perang tersebut akan menyebabkan banyak kematian dan kehancuran.

Prediksi ini muncul kembali seiring meningkatnya konflik antara Hamas dan Israel. Konflik tersebut telah menyebabkan banyak korban jiwa dan kerusakan. Masih belum diketahui apakah ramalan Vanga akan menjadi kenyataan. Namun, potensi terjadinya perang besar umat Islam masih ada.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)