Piramida Hitam Lebih Besar dari Struktur Giza Diklaim Tersembunyi di Alaska

Minggu, 15 Oktober 2023 - 14:19 WIB
loading...
Piramida Hitam Lebih Besar dari Struktur Giza Diklaim Tersembunyi di Alaska
Piramida Hitam diklaim Lebih Besar dari Struktur Giza. FOTO/ DAILY
A A A
NEW YORK - Seorang pejabat AS mengklaim bahwa sebuah piramida hitam besar tersembunyi di bawah Alaska. Piramida ini dikatakan lebih besar dari struktur Giza di Mesir, dan diperkirakan berusia ribuan tahun.



Seperti dilansir dari Daily Start, Minggu (15/10/2023), pejabat tersebut, yang tidak disebutkan namanya, mengatakan bahwa piramida tersebut ditemukan menggunakan teknologi radar penetrasi tanah.

Piramida tersebut terletak di bawah lapisan es di Alaska, dan diperkirakan memiliki ketinggian sekitar 1.500 kaki (460 meter).

Pejabat tersebut mengatakan bahwa piramida tersebut kemungkinan dibangun oleh peradaban kuno yang belum diketahui. Piramida ini mungkin memiliki tujuan keagamaan atau astronomis.

Klaim ini telah menimbulkan kontroversi. Beberapa ahli percaya bahwa piramida tersebut memang ada, tetapi yang lain percaya bahwa itu hanyalah ilusi.

Ada beberapa bukti yang mendukung klaim bahwa piramida hitam tersembunyi di bawah Alaska.

Teknologi radar penetrasi tanah telah digunakan untuk menemukan objek besar di bawah lapisan es di Alaska.

Pejabat AS yang mengklaim menemukan piramida tersebut memiliki akses ke informasi rahasia. Beberapa ahli percaya bahwa peradaban kuno pernah tinggal di Alaska.

Pada saat ini, belum ada bukti yang konklusif untuk mendukung atau membantah klaim bahwa piramida hitam tersembunyi di bawah Alaska. Diperlukan lebih banyak penelitian untuk menentukan apakah piramida tersebut memang ada.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)