Mengintip Properti Anti-Kiamat Mark Zuckerberg Seharga Rp1,5 Triliun di Hawaii

Senin, 18 Desember 2023 - 17:52 WIB
loading...
A A A
Meski sama sekali tidak bisa melihat langsung properti tersebut, Wired justru berhasil mengulik rencana pengembangan dari otoritas setempat. Dari data yang mereka himpun properti itu akan terdiri dari beberapa kompleks.
Mengintip Properti Anti-Kiamat Mark Zuckerberg Seharga Rp1,5 Triliun di Hawaii


Rencananya ada selusin bangunan yang berdiri di lokasi itu. Selain itu ada 30 kamar tidur dan 30 kamar mandi yang berpusat di sekitar dua rumah besar. Gedung-gedung itu nantinya akan berisi berisi beberapa lift, kantor, ruang konferensi, dan dapur berukuran besar.

Selanjutnya di kawasan hutan yang ada di properti itu direncanakan berdiri 11 rumah pohon berbentuk cakram. Rumah pohon itu akan terhubung dengan jembatan tali yang memungkinkan pengunjung untuk menyeberang dari satu bangunan ke bangunan berikutnya.



Bangunan lainnya antar alain adalah gym standar internasional, kolam renang, sauna, bak mandi air panas, kolam air dingin, dan lapangan tenis. Seluruh bangunan nantinya akan membutuhkan akses yang canggih. Rencananya setiap orang hanya bisa masuk dengan dengan penggunaan keypad.

Bagaimana dengan bunker antikiamat? Wired mengatakan bunker itu akan terpisah sendiri. Yang menarik di lahan itu Mark Zuckerberg juga akan bercocok tanam dan bertani. Bisa jadi hal itu dilakukan apabila bencana kelaparan terjadi dan Mark Zuckerberg serta keluarganya sudah sangat siap mengantisipasi.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)