4 Cara Orang Kaya Dunia Hindari Kiamat, dari Bunker sampai Jet Pribadi

Kamis, 11 Mei 2023 - 14:33 WIB
loading...
4 Cara Orang Kaya Dunia Hindari Kiamat, dari Bunker sampai Jet Pribadi
Kiamat memang menjadi momok paling menakutkan bagi umat manusia. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Kiamat memang menjadi momok paling menakutkan bagi umat manusia . Hari itu seluruh makhluk hidup di dunia akan mati tanpa terkecuali.

Rupanya persepsi tentang seluruh makhluk hidup akan mati pada hari kiamat tidak berlaku untuk beberapa orang kaya ini. Mereka beranggapan bahwa hari akhir itu hanya akan terjadi bencana besar mengguncang Bumi seperti yang diperlihatkan dalam film.

Sehingga mereka percaya pada hari kiamat para orang kaya akan tetap dapat mempertahankan hidup mereka dengan mempersiapkan beberapa upaya.


4 Cara Orang Kaya Kabur dari Kiamat

Sedikitnya ada empat cara terkait bagaimana beberapa orang kaya ini dapat terhindar atau kabur dari kiamat.

1. Membuat Bunker Mewah

Dilansir dari New York Post, perusahaan yang berbasis di California, Vivos, menjual apartemen bawah tanah mewah yang diubah dari silo rudal Perang Dingin dan fasilitas penyimpanan menjadi sebuah resor mewah.

Tempat penampungan ini juga disebut sebagai Bunker miliarder terbesar di dunia. Selain menjadi tempat berlindung, bunker ini dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan berbagai kendaraan dan barang-barang mewah.

2. Menggunakan Kapal Pesiar

Cara berikutnya adalah dengan menggunakan kapal pesiar mewah. Hal ini dilakukan karena bunker dinilai tidak akan dapat bertahan dari potensi gempa bumi yang besar.

Beberapa milyader bahkan telah mempersiapkan kapal pesiar untuk menghadapi bencana besar tersebut. Misalnya saja Roman Abramovich yang telah memiliki superyacht untuk menjadi salah satu cara untuk keluar dari Kiamat.

Selain itu, ada pendiri Amazon, Jeff Bezos yang juga memiliki kapal pesiar untuk menyimpan helikopter pribadinya yang nantinya dapat digunakan ketika kiamat.


3. Pergi ke Selandia Baru

Queenstown di Selandia Baru telah menjadi tujuan menarik bagi elit asing yang punya alasan untuk membuat dan mencari bunker metaforis yang dapat melindungi mereka dari kekacauan politik maupun bencana.

Bahkan ketika pandemi virus corona telah merebak ke seluruh dunia, Queenstown menjadi tempat yang dianggap sempurna untuk menghindari masalah tersebut oleh para miliarder.

Beberapa orang kaya yang telah mendapatkan ijin tinggal di Selandia Baru di antaranya adalah Larry Page, dan Peter Thiel.

4. Menggunakan Jet Pribadi

Selain telah membekali diri dengan tempat tinggal barunya di Selandia Baru yang memiliki bunker. Peter Thiel juga akan memanfaatkan jet pribadi untuk lari dari kekacauan.

Dengan menggunakan transportasi udara ini, menurutnya akan lebih efektif dalam menghindari segala macam bencana yang terjadi di permukaan Bumi.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5507 seconds (0.1#10.140)