Disangka Bintang, Benda Misterius Diduga UFO Muncul di Langit Inggris

Sabtu, 30 Desember 2023 - 22:03 WIB
loading...
A A A


Ketika UFO Tic Tac asli terlihat pada 20 tahun yang lalu, itu menandai pergeseran besar dari entitas yang hanya dianggap sebagai 'piring terbang'.

Pilot Angkatan Laut AS melakukan misi latihan rutin dengan kapal induk USS Nimitz di lepas pantai California Selatan pada November 2004. Letnan Komandan Angkatan Laut AS Alex Dietrich yang pertama kali melihat gelombang yang tidak biasa dari permukaan laut sebelum melihat UFO Tic Tac.

Obyek putih panjang yang halus terbang dengan kecepatan tinggi di atas air bermanuver dan berakselerasi dengan cara yang tampaknya melanggar hukum fisika. "Obyek tampaknya merespons dengan cara yang tidak kita kenali," kata Dietrich kepada Reuters pada 2021.

Obyek tadi, menurutnya, tidak memiliki kendali penerbangan atau sarana pendorong untuk terbang. Ia pun menilai hal itu sebuah fenomena alam dalam aktivitas manusia.Departemen Pertahanan AS, Pentagon, menolak memberikan komentar tentang gambar Tic Tac terbaru di Inggris. Sebuah dokumen Pentagon yang diterbitkan pada musim panas mengungkapkan bahwa UFO tipikal memiliki bentuk bulat, biasanya sferis atau bola, dengan warna putih atau perak.
(msf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)