Seluruh Penghuni Lapas di London Bersumpah Melihat UFO

Senin, 13 September 2021 - 06:01 WIB
loading...
Seluruh Penghuni Lapas di London Bersumpah Melihat UFO
Ilustrasi penampakan kendaraan mahkluk luar angkasa UFO. FOTO/ IST
JAKARTA - Para narapidana di sebuah penjara di Inggris mengklaim bahwa mereka melihat sekilas benda terbang tak dikenal ( UFO ) melayang di wilayah udara area penjara mereka.

Seperti dilansir dari Daily Star, dalam sebuah surat yang ditulis kelompok itu kepada majalah Inside Times, insiden itu terjadi awal tahun ini di penjara HMP, The Verne. BACA JUGA - Marilyn Monroe Diklaim Dibunuh Karena Mengetahui Keberadaan UFO

“Saya orang yang tidak mudah percaya pada hal-hal aneh seperti alien tapi apa yang kita lihat di penjara ini sangat aneh. Kejadian itu terjadi saat kami sedang bersenang-senang di area terbuka penjara ketika sebuah UFO berbentuk piring melayang dan memancarkan cahaya terang," tulis surat itu.

Benda itu kemudian terbang serendah 30 meter di atas kepala tahanan di sana selama beberapa waktu sebelum menghilang di balik kabut tebal.



"Keesokan harinya, semua tahanan yang terlibat dalam 'bentrokan' itu mengalami ruam merah di tubuh mereka," jelas tahanan itu.

Sampai saat ini, kisah pendaratan UFO di Inggris diceritakan melalui berbagai versi, sedangkan penduduknya termasuk masyarakat yang paling percaya akan keberadaan alien.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA