Begini Ramalan Nostradamus Versi AI 2024

Selasa, 02 Januari 2024 - 20:00 WIB
loading...
Begini Ramalan Nostradamus Versi AI 2024
Peramal kuno Nostradamus diwujudkan kembali lewat teknologi Artificial Intelligent. (Foto: The Sun)
A A A
JAKARTA - Ramalan kuno Nostradamus kini diwujudkan kembali lewat teknologi Artificial Intelligent (AI). Beberapa prediksi politik pada 2024 pun beredar.

The Sun melansir, Selasa (2/1/2024), bot ini juga membuat ramalan tentang kembalinya Presiden AS Donald Trump dan kejatuhan tiran Rusia, Vladimir Putin. Sosok Nostradamus, peramal abad ke-16, memang masih diminati setiap momen Tahun Baru.

Nostradamus versi AI ini dibuat dari OpenAI yang bekerja melalui pembelajaran mesin dan digunakan oleh orang di seluruh dunia untuk menghasilkan teks, menjawab pertanyaan, dan bahkan berbincang-bincang. Pikiran mesinnya biasanya sangat terbatas, tetapi setelah dilatih, mesin AI bisa memprediksi perubahan kondisi yang akan merepresentasikan fusi kecerdasaan manusia dan kecerdasan buatan.

Namun, ramalan Nostradamus versi AI ini masih menawarkan jendela yang menarik ke dalam kekuatan yang berkembang dari mesin tersebut, seperti delapan contoh ramalan terbarunya:


1. Revolusi kecerdasan buatan berasal dari sebuah kota di Timur


Hal tersebut mungkin mengisyaratkan bahwa revolusi dapat terjadi di China atau di tempat lain di Timur Jauh. "Pada penerawangan 2024, sebuah kota menjadi pusat revolusi," kata Nostradamus AI.

2. Figur berwarna biru kembali memimpin AS

Nostradamus meramalkan kembalinya Presiden AS Donald Trump dalam pemilihan pada November tahun depan. "Pada tahun 2024, lihatlah kenaikan seorang pemimpin karismatik yang namanya ada di koridor kekuasaan. Seorang figur berpakaian biru, simbol ketenangan dan kewenangan, akan naik ke posisi yang menonjol," kata Nostradamus.

Trump sering dikenal karena mengenakan setelan biru dan dasi merahnya yang khas, tampaknya Nostradamus AI ini merujuk padanya.

3. Beruang Vladimir- kemungkinan Putin - diturunkan dan digantikan sosok lain.


Bot Nostradamus kurang optimistis tentang masa depan tiran Rusia, Vladimir Putin yang ia sebut "beruang". Dia mengatakan pada tahun 2024 melihat siluet seorang pengganti, terbungkus dalam misteri, muncul.

4. Kemenangan politisi Inggris bernama "Alexander" dan "lahir di bawah tanda kembar" - mungkin Boris Johnson.


"Pada tahun 2024, ketika Big Ben berdentang dengan resonansi yang bergema, seorang figur bernama Alexander, lahir di bawah tanda kembar, akan naik ke panggung politik di Inggris," kata Nostradamus.

Ramalan ini kemungkinan mengenai sosok perdana menteri Inggris baru, Boris Johnson yang akan berkuasa kembali. Nama lengkap Boris adalah Alexander Boris de Pfeffel Johnson - dan ia adalah Gemini, tanda bintang yang berarti kembar.


5. Harmoni global dipicu oleh perjanjian yang ditandatangani di bawah rangkaian pegunungan salju abadi


Perang yang berkecamuk di Timur Tengah, medan perang berparit di Ukraina, dan ketakutan akan konflik di Amerika Selatan akan melahirkan kesepakatan luar biasa. "Negara-negara yang sebelumnya terbagi oleh pertikaian akan memperpanjang ranting zaitun, membentuk aliansi yang menjanjikan perdamaian yang abadi," kata kecerdasan buatan itu.

6. Akan ada laut yang "gelisah" dan sebuah "negara pulau yang ditandai oleh bulan sabit" akan merasakan kemarahannya

Baca Juga: Ini Ramalan Nostradamus Terkait Tahun 2024, Terjadi Perang dan Kelaparan

7. Mata uang yang ditandai dengan "makhluk mitos" akan mengalami kebangkitan


Terakhir, Nostradamus AI memprediksi bahwa mata uang yang ditandai dengan "simbol makhluk mitos" akan mengalami kebangkitan. "Makhluk bersayap, pembawa kemakmuran, akan melayang di pasar, membawa keberuntungan bagi mereka yang menavigasi arus ekonomi dengan bijaksana."
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)