NASA Dicurigai Sembunyikan Megalodon dalam Kandang Besar di Dasar Laut

Kamis, 04 Januari 2024 - 15:23 WIB
loading...
NASA Dicurigai Sembunyikan Megalodon dalam Kandang Besar di Dasar Laut
NASA Dicurigai Sembunyikan Megalodon . FOTO/ GETTY
A A A
NEW YORK - NASA dicurigai menyembunyikan Megalodon di dalam laut dengan membuat kandang yang sangat besar. Kandang ini terbuat dari baja dan beton, dan memiliki ukuran yang cukup besar untuk menampung Megalodon.



Seperti dilansir dari Sypy, Kandang ini juga dilengkapi dengan sistem pemantauan dan keamanan yang canggih untuk mencegah Megalodon melarikan diri.

NASA diduga menemukan Megalodon hidup di kedalaman laut pada tahun 1970-an.

Para ilmuwan NASA kemudian memutuskan untuk menyembunyikan megalodon dari publik karena khawatir akan menimbulkan kepanikan. Mereka juga khawatir bahwa Megalodon akan menjadi ancaman bagi manusia.

NASA diduga menempatkan Megalodon di kandang yang sangat besar di suatu tempat di Samudera Pasifik. Kandang ini terletak di area yang sangat dalam dan terpencil, sehingga sulit untuk ditemukan.

NASA juga menggunakan teknologi canggih untuk menyembunyikan keberadaan kandang ini dari radar.

Teori konspirasi ini belum terbukti kebenarannya, dan NASA telah membantah tuduhan tersebut. Namun, teori ini tetap populer di kalangan penggemar teori konspirasi.

Apakah teori konspirasi ini benar atau tidak, tetap menjadi misteri. Namun, teori ini tentu saja merupakan cerita yang menarik untuk dipikirkan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)