Insiden di Bayside Marketplace Diduga Ada Campur Tangan Alien

Minggu, 07 Januari 2024 - 06:09 WIB
loading...
Insiden di Bayside Marketplace Diduga Ada Campur Tangan Alien
Insiden di Bayside Marketplace . FOTO/ METRO
A A A
MIAMI - Respons besar-besaran polisi terhadap perkelahian remaja di sebuah pusat perbelanjaan telah memicu teori bahwa insiden tersebut melibatkan alien setinggi 10 kaki.



Seperti dilansir dari Metro, Minggu (7/1/2024) melaporkan bahwa lebih dari 60 mobil polisi dengan sirene yang menggelegar diparkir di sepanjang jalan dekat pusat perbelanjaan Bayside Marketplace di Miami, Florida pada malam tanggal 1 Januari.

Sebuah klip video yang viral di situs X dan diambil dari gedung bertingkat menunjukkan lebih banyak mobil patroli yang berdatangan padahal mal sudah dipenuhi kendaraan polisi.

“Memanggil seluruh unit di kota Miami. Kami tidak tahu apa yang terjadi. Ini adalah situasi ketika semua unit polisi dikerahkan,” kata salah satu orang dalam bahasa Spanyol.

Orang-orang melaporkan mendengar suara tembakan di mal[.

Laporan menemukan bahwa suara tersebut sebenarnya dipicu oleh kembang api yang dilemparkan oleh sekelompok remaja yang melakukan kerusuhan di dalam mal.

Polisi menginformasikan bahwa mereka mengawal 50 anak di bawah umur keluar gedung dan menangkap 15 remaja lainnya yang memukuli seorang pengemudi di lokasi kejadian.

Dalam klip video terpisah terlihat sosok abu-abu setinggi 3 meter bergerak perlahan di depan empat mobil polisi.

Namun netizen membantah teori bahwa perkelahian tersebut disebabkan oleh alien karena kualitas videonya yang terlalu rendah.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)